×
×

Search in Mata Mata Musik

A$AP Rocky Sebut Pertikaian dengan Travis Scott ‘Sangat Basi’

Posted on: 10/18/19 at 9:00 am

A$AP Rocky menyatakan rumor pertikaiannya dengan Travis Scott sudah “sangat basi” dan meminta penggemarnya untuk berhenti ambil pusing.

Baca juga: A$AP Rocky Dinyatakan Bersalah Atas Penyerangan di Stockholm

Dalam tulisan di Twitter pada Selasa malam (15/10) waktu setempat, Rocky menegaskan, “[Gosip] pertikaian saya dan Travis sangat basi.”

Cuitan ini muncul beberapa hari setelah penampilan Rocky di Rolling Loud, New York pada hari Minggu (13/10) di mana dia melakukan freestyle dengan baris berikut: “Please don’t compare him and me / You offending me / This ain’t a diss and we ain’t enemies / They concerned with making hits, I’m more concerned with making history.”

Beberapa berspekulasi baris tersebut mengacu pada Scott, yang menjadi penampil utama Rolling Loud sehari sebelumnya. Simak aksi freestyle Rocky di menit 19:07.

Rumor seputar perseteruan antara Rocky dan Scott sebenarnya telah beredar selama beberapa tahun terakhir. Kedua rapper ini kerap dikelirukan satu sama lain.

Baca juga: A$AP Rocky Dibebaskan Sementara dari Penjara Swedia

Di 2015, Scott memaki seorang penggemar yang memanggilnya “ASAP” dan mengatakan, “Saya bukan ASAP, tolol.” 

Setahun setelah itu, seorang anggota A$AP Mob menuduh Scott meniru gaya kru mereka, yang mana dibahas Rocky dalam wawancara di radio: “Biarkan orang-orang memutuskan apakah dia seorang penjiplak atau autentik.”

Namun di saat yang sama, kedua rapper pernah berfoto bareng di pesawat, dan tahun lalu Rocky mengatakan, “Menurut saya Travis Scott membuat musik yang keren. Dan dia baru saja punya bayi, saya ikut senang.”

View this post on Instagram

@asaprocky x @travisscott 🐎🐎 !!!

A post shared by LA FLAME (@travyscott) on

Saat Rocky sempat mendekam di penjara di Swedia beberapa waktu lalu, Scott bergabung dengan sederet musisi yang menyerukan pembebasannya, menurut kabar Billboard.

Baca juga: Tuntut Pembebasan A$AP Rocky, Seorang Wanita di AS Ditangkap

Rocky akan menjadi penampil utama hari kedua edisi Rolling Loud berikutnya di Los Angeles pada 15 Desember. 

Bulan Agustus lalu, dia merilis video musik untuk single terbarunya, “Babushka Boi.” Sementara itu, Scott meluncurkan video untuk lagu barunya “Highest In The Room” minggu lalu.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kanye West

Berseteru Dengan Universal Music dan Sony/ATV, Kanye West Kencingi Pia...

Kanye West (Foto: Brad Barket/Getty Images for Fast Company) / Piala Grammy dikencingi. (Foto: Twitter Ye). Dengan terhitung hanya 47 hari dari hari pelaksa

on Sep 17, 2020
Michael Sweet

Sebut 'WAP' Sampah, Michael Sweet (Stryper) Khawatir Cucunya Dengar La...

Michael Sweet / Cardi B. Michael Sweet, pentolan band heavy metal religius Styrper belum lama ini memberikan kritikan pedas kepada superstar rap Cardi B ata

on Sep 16, 2020
Bonado hip hop duo

BONADO Persembahkan Single Perdana Dengan Hip-Hop Khas Indonesia Timur

Bonado adalah duo hip-hop yang terdiri dari Rendy Reynhard dan Steven Russel. Rendy keturunan Manado, sedangan Stevi keturunan Ambon. Bonado adalah singkat

on Sep 14, 2020
Major Lazer

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

on Sep 12, 2020