×
×

Search in Mata Mata Musik

ATEEZ Terima YouTube Gold Play Button Setelah Mencapai 1 Juta Subscribers

Posted on: 04/30/20 at 7:30 am

ATEEZ.
ATEEZ. (Foto: KG Entertainment).

Setelah meramaikan dunia musik K-pop pada Oktober 2018 lalu dengan kedatangan mereka yang penuh sensasi, boyband asal Korea Selatan, ATEEZ, telah berhasil melampaui 1 juta subscribers di akun YouTube resmi mereka!

Berkat prestasi mereka baru-baru ini, ATEEZ dengan manis menerima piala Gold Play Button dari YouTube. Dalam sebuah video yang diunggah ke akun resmi mereka pada 28 April lalu, ATEEZ mengungkapkan proses unboxing hadiah bergengsi itu untuk menghormati pencapaian mereka, yang tiba dari kantor pusat YouTube.

ATEEZ menerima piala Gold Play Button dari YouTube.

Para anggota ATEEZ, saat sedang mengeluarkan piala emas itu dari kotaknya, mengungkapkan kekaguman dan kebahagiaan mereka. Mereka juga tidak bisa menyembunyikan rasa senang mereka dengan secara bergiliran mencoba memegang Gold Play Button itu dan mengambil selfie demi mengabadikan momen spesial tersebut.

ATEEZ sebelumnya membuat nama mereka dikenal di chart alias tangga lagu World Album Billboard pada minggu pertama perilisan album debut mereka Treasure Episode 1: All To Zero pada Oktober 2018 lalu. Hanya dalam waktu satu setengah tahun setelah mereka debut sebagai boyband, ATEEZ sudah dapat menerima piala emas bergengsi itu dengan mencapai 1 juta subscribers di YouTube.

Baca juga: ATEEZ Teteskan Air Mata Saat Beri Apresiasi Kepada Fans Setelah Konser Di Korea

ATEEZ berhasil menerima piala emas itu tidak lain berkat dukungan dan loyalitas para ATINY (fanbase grup tersebut). “Kami akan terus mengunjungi kalian dengan konten yang lebih menyenangkan dan seru,” ujar ATEEZ, sambil mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar. Selain itu, ATEEZ menyatakan keinginan kuat mereka untuk menyerbu dunia musik K-Pop dengan mengatakan, “Karena kami telah mencapai satu prestasi dengan ATINY, kami akan bekerja lebih keras tahun ini”.

“Kami ingin mendapatkan Diamond Play Button ketika kami berada di tahun ketiga debut kami,” tambah ATEEZ saat menjelaskan tujuan mereka ke depannya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021