×
×

Search in Mata Mata Musik

ATEEZ Terima YouTube Gold Play Button Setelah Mencapai 1 Juta Subscribers

Posted on: 04/30/20 at 7:30 am

ATEEZ.
ATEEZ. (Foto: KG Entertainment).

Setelah meramaikan dunia musik K-pop pada Oktober 2018 lalu dengan kedatangan mereka yang penuh sensasi, boyband asal Korea Selatan, ATEEZ, telah berhasil melampaui 1 juta subscribers di akun YouTube resmi mereka!

Berkat prestasi mereka baru-baru ini, ATEEZ dengan manis menerima piala Gold Play Button dari YouTube. Dalam sebuah video yang diunggah ke akun resmi mereka pada 28 April lalu, ATEEZ mengungkapkan proses unboxing hadiah bergengsi itu untuk menghormati pencapaian mereka, yang tiba dari kantor pusat YouTube.

ATEEZ menerima piala Gold Play Button dari YouTube.

Para anggota ATEEZ, saat sedang mengeluarkan piala emas itu dari kotaknya, mengungkapkan kekaguman dan kebahagiaan mereka. Mereka juga tidak bisa menyembunyikan rasa senang mereka dengan secara bergiliran mencoba memegang Gold Play Button itu dan mengambil selfie demi mengabadikan momen spesial tersebut.

ATEEZ sebelumnya membuat nama mereka dikenal di chart alias tangga lagu World Album Billboard pada minggu pertama perilisan album debut mereka Treasure Episode 1: All To Zero pada Oktober 2018 lalu. Hanya dalam waktu satu setengah tahun setelah mereka debut sebagai boyband, ATEEZ sudah dapat menerima piala emas bergengsi itu dengan mencapai 1 juta subscribers di YouTube.

Baca juga: ATEEZ Teteskan Air Mata Saat Beri Apresiasi Kepada Fans Setelah Konser Di Korea

ATEEZ berhasil menerima piala emas itu tidak lain berkat dukungan dan loyalitas para ATINY (fanbase grup tersebut). “Kami akan terus mengunjungi kalian dengan konten yang lebih menyenangkan dan seru,” ujar ATEEZ, sambil mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar. Selain itu, ATEEZ menyatakan keinginan kuat mereka untuk menyerbu dunia musik K-Pop dengan mengatakan, “Karena kami telah mencapai satu prestasi dengan ATINY, kami akan bekerja lebih keras tahun ini”.

“Kami ingin mendapatkan Diamond Play Button ketika kami berada di tahun ketiga debut kami,” tambah ATEEZ saat menjelaskan tujuan mereka ke depannya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Putih Abu Abu

    Aksi Kocak Polos Grup Putih Abu Abu Berhasil Menuai Perhatian Coldplay

    Putih Abu-Abu adalah grup vokal hasil kolaborasi kreatif antara mantan guru dan mantan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Personelnya

    on Oct 14, 2021
    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021