×
×

Search in Mata Mata Musik

ATEEZ Terima YouTube Gold Play Button Setelah Mencapai 1 Juta Subscribers

Posted on: 04/30/20 at 7:30 am

ATEEZ.
ATEEZ. (Foto: KG Entertainment).

Setelah meramaikan dunia musik K-pop pada Oktober 2018 lalu dengan kedatangan mereka yang penuh sensasi, boyband asal Korea Selatan, ATEEZ, telah berhasil melampaui 1 juta subscribers di akun YouTube resmi mereka!

Berkat prestasi mereka baru-baru ini, ATEEZ dengan manis menerima piala Gold Play Button dari YouTube. Dalam sebuah video yang diunggah ke akun resmi mereka pada 28 April lalu, ATEEZ mengungkapkan proses unboxing hadiah bergengsi itu untuk menghormati pencapaian mereka, yang tiba dari kantor pusat YouTube.

ATEEZ menerima piala Gold Play Button dari YouTube.

Para anggota ATEEZ, saat sedang mengeluarkan piala emas itu dari kotaknya, mengungkapkan kekaguman dan kebahagiaan mereka. Mereka juga tidak bisa menyembunyikan rasa senang mereka dengan secara bergiliran mencoba memegang Gold Play Button itu dan mengambil selfie demi mengabadikan momen spesial tersebut.

ATEEZ sebelumnya membuat nama mereka dikenal di chart alias tangga lagu World Album Billboard pada minggu pertama perilisan album debut mereka Treasure Episode 1: All To Zero pada Oktober 2018 lalu. Hanya dalam waktu satu setengah tahun setelah mereka debut sebagai boyband, ATEEZ sudah dapat menerima piala emas bergengsi itu dengan mencapai 1 juta subscribers di YouTube.

Baca juga: ATEEZ Teteskan Air Mata Saat Beri Apresiasi Kepada Fans Setelah Konser Di Korea

ATEEZ berhasil menerima piala emas itu tidak lain berkat dukungan dan loyalitas para ATINY (fanbase grup tersebut). “Kami akan terus mengunjungi kalian dengan konten yang lebih menyenangkan dan seru,” ujar ATEEZ, sambil mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar. Selain itu, ATEEZ menyatakan keinginan kuat mereka untuk menyerbu dunia musik K-Pop dengan mengatakan, “Karena kami telah mencapai satu prestasi dengan ATINY, kami akan bekerja lebih keras tahun ini”.

“Kami ingin mendapatkan Diamond Play Button ketika kami berada di tahun ketiga debut kami,” tambah ATEEZ saat menjelaskan tujuan mereka ke depannya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS: Profil, Biodata, Biografi, Fakta Terkini

    BTS (Foto: Big Hit Entertainment). BTS adalah artis Asia pertama yang meraih prestasi tertinggi dalam sejarah musik. Di sepanjang kariernya, boyband K-pop i

    on Jun 22, 2021
    K-Pop

    K-Pop Disebut "Kanker Ganas" Perusak Pemuda Korut Oleh Kim Jong Un

    Kim Jong Un (Foto: Wikipedia) / BTS / aespa (Foto: via Soompi). Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyebut K-Pop sebagai "kanker ganas" yang menggerogoti neg

    on Jun 12, 2021
    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    BTS

    BTS Dikecam Organisasi PETA Karena Kolaborasi Dengan McDonald's

    BTS Meal yang merupakan produk kolaborasi McDonald's dan raja K-pop ini telah melampaui sukses penjualannya. Dan tentu saja telah membuat semua ARMY girang

    on Jun 9, 2021