×
×

Search in Mata Mata Musik

ATEEZ Teteskan Air Mata Saat Beri Apresiasi Kepada Fans Setelah Konser Di Korea

Posted on: 02/11/20 at 4:27 pm

ATEEZ
ATEEZ (Foto: Soompi)

Para anggota dari boyband K-Pop ATEEZ tampak meneteskan air mata dan berterima kasih kepada para penggemar saat konser pertama mereka di Korea Selatan. Pada 8 dan 9 Februari, ATEEZ mengadakan konser ‘ATEEZ World Tour The Fellowship: Map The Treasure’ di Olympic Hall, Olympic Park di Seoul. Ini adalah konser pertama ATEEZ sejak membuat debut mereka pada Oktober 2018 lalu.

Saat konser dimulai, para anggota ATEEZ mengekspresikan kegembiraan dan tekad mereka untuk menjadikan konser ini sebuah pertunjukan yang tak terlupakan. Salah satu anggota ATEEZ, Mingi, menyatakan, “Kami akan bekerja sangat keras sehingga ATINY (nama klub penggemar resmi ATEEZ) akan merasa sangat senang bahwa kalian telah menjadi penggemar kami”, dan lalu anggota ATEEZ lainnya, Hongjoong, menambahkan, “Ini rasanya sangat berarti untuk bisa terhubung langsung dengan para penggemar dan berada begitu dekat dengan kalian”.

ATEEZ membuat kagum para penggemar dengan penampilan dari lagu-lagu mereka seperti ‘Twilight’, ‘Stay’, ‘Light’, ‘Desire’, ’Illusion’, ‘Wave’, dan banyak lagi. ATEEZ juga sempat berkeliling sekitar venue untuk berada lebih dekat dengan penggemar mereka, sambil membawakan lagu-lagu seperti ‘If Without You’, ‘Aurora’, ‘Dazzling Light’, dan ‘Wonderland’.

Di akhir konser, para anggota ATEEZ terlihat meneteskan air mata mereka ketika mereka mengekspresikan kebahagiaan yang mereka rasakan pada konser tersebut. Mingi menyatakan, “Ada saat-saat ketika saya merasa lelah dan lemas, tetapi ini telah menjadi momen yang paling memuaskan dan membahagiakan bagi saya. Saya tidak berpikir bahwa saya bisa sampai sejauh ini jika bukan karena kepercayaan dan kekuatan yang selalu diberikan oleh anggota lain kepada saya. Saya merasa bahwa kalian lah, para ATINY, yang telah mengubah keyakinan itu menjadi sebuah kepastian, terima kasih dan saya mencintaimu”.

Wooyoung berbagi, “Terima kasih untuk semua penggemar yang telah datang. Saya harap kami telah menciptakan kenangan yang bahagia dan tak terlupakan. Sangat disayangkan bahwa konser Seoul kami sudah berakhir, tetapi jika kamu senang, itu membuat saya senang juga. Kami benar-benar bekerja keras, seperti tidak ada esok hari, dan terima kasih karena telah menebus kekurangan kami. Saya bersyukur bahwa kita berdelapan masih bersama. Terima kasih dan tolong terus saksikan kami. Yang terutama, terima kasih telah mengizinkan saya untuk bergabung dengan ATEEZ sebagai anggota ke-8. Saya akan selalu bekerja keras”.

Hongjoong juga menyatakan, “Kami telah pergi ke konser para senior kami di masa lalu dan saya ingat berbicara tentang bagaimana rasanya bagi kami ketika kami akhirnya bisa mengadakan konser juga. Dan itu memotivasi kami untuk bekerja lebih keras. Sekarang kami berdiri di panggung ini dengan 24 lagu kami sendiri, itu bahkan rasanya lebih indah dan saya merasa lebih bahagia daripada yang pernah saya bayangkan. Saya tidak akan pernah melupakan momen ini. Sejak kami mulai mempersiapkan konser ini dari musim dingin yang lalu, saya telah menghitung setiap hari menjelang konser ini. Ada saat-saat ketika segalanya menjadi sulit dan saya merasa lelah, tetapi saya mendapatkan kekuatan dengan memikirkan para penggemar yang akan datang untuk melihat kami”.

Dimulai dengan konser Seoul mereka, ATEEZ telah dijadwalkan untuk melanjutkan tur dunia mereka yang akan membawa mereka ke daerah-daerah seperti Eropa, Jepang, dan AS.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021