×
×

Search in Mata Mata Musik

Aura Kasih Dedikasikan ‘Lagu Untuk Renjana’ Untuk Glenn Fredly

Posted on: 04/9/20 at 12:00 pm

Aura Kasih.
Aura Kasih. (Foto: Instagram.com/@aurakasih).

Industri musik Tanah Air berduka dengan kepergian penyanyi Glenn Fredly. Pelantun lagu ‘Januari’ ini meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam akibat penyakit Meningitis yang diidapnya.

Kepergian Glenn menyisakan duka bagi keluarga serta rekan musisi dan artis Indonesia. Aura Kasih turut berduka dengan kepergian Glenn dan mendedikasikan buku karyanya yang berjudul ‘Lagu Untuk Renjana’.

Saat mengetahui kabar Glenn Fredly meninggal, Aura Kasih menyampaikan rasa dukanya dengan postingan Insta Story bertuliskan renjana dengan latar hitam.

Selang kemudian dia mengunggah Insta Story dengan gambar buku karyanya. Dia menuliskan bahwa buku karyanya ini didedikasikan untuk Glenn Fredly.

“Satu karya yang akhirnya bisa ku dedikasikan untuk mu…… terimakasih untuk lagu yang yang sangat indah,” tulisnya.

Seperti diketahui, judul buku Aura Kasih mirip dengan lagu Glenn Fredly yang berjudul ‘Renjana’. Dalam postingannya dia menegaskan kata Renjana yang dalam kamus besar bahasa Indonesia memiliki arti cinta kasih.

“Buku yang ku tulis …. untuk RENJANA… RIP kaka, sahabat,” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/B-veaYnnskn/

Kata Renjana ini juga pernah diucapkan oleh Aura Kasih untuk memberikan selamat saat Glenn menikah dengan Mutia Ayu. Dalam postingan Insta Story, Aura Kasih juga menguatkan Mutia Ayu dan anaknya.

“Be strong @mutia_ayu, KUAT bersama bayi cantik kalian,” tulisnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mutia Ayu

    Single 'Muara Hati' Jadi Curahan Rasa Rindu Mutia Ayu Ke Orang Yang Te...

    Mutia Ayu. (Foto: dok. Musik Bagus). Merindukan seseorang yang kita sayangi itu wajar. Karena dengan rasa rindu itulah, yang membuat kita bisa bertahan mele

    on Jan 27, 2021
    Glenn Fredly

    Yovie Widianto Mengenang Ciptakan 'Lagu Ajaib' Bersama Glenn Fredly da...

    (Foto: Instagram.com/@ywpiano). Yovie Widianto mengenang kisah bersama mendiang Glenn Fredly. Dia membagikan kenangan manis bersama saat menggelar konser In

    on Apr 15, 2020

    Prilly Latuconsina Berbagi Kenangan Dibuatkan Lagu Oleh Glenn Fredly

    (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96). Kepergian Glenn Fredly menjadi duka yang mendalam bagi orang terdekatnya. Prilly Latuconsina membagikan kenangan

    on Apr 13, 2020

    Glenn Fredly Meninggal Dunia, Dewi Persik Batal Duet di Konser 7 Agust...

    Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@dewiperssikreal). Meninggalnya Glenn Fredly memberikan duka mendalam bagi Dewi Perssik. Terlebih dia berencana menampilk

    on Apr 13, 2020