×
×

Search in Mata Mata Musik

Avril Lavigne Gandeng Nicki Minaj di Lagu Baru “Dumb Blonde”

Posted on: 02/14/19 at 12:46 pm

Avril bukan cewek pirang yang bodoh, dan Minaj setuju dengannya

Oleh Ming Lee Newcomb (Consequence of Sound)

Hari ini, Avril Lavigne melepas single terbaru dari album mendatangnya, Head Above Water. Di “Dumb Blonde,” Lavigne menggandeng kolaborator yang cukup mengejutkan, yaitu rapper Nicki Minaj, yang menyumbang satu verse di lagu nakal yang penuh dengan drum ini.

Lagu ini memperkuat upaya sang “sk8er girl” untuk melakukan comeback-nya, dengan mencoba melepaskan hubungannya dengan masa lalu yang “Complicated” dan kembali memasuki ranah pop modern. Di sepanjang lagu, Lavigne terdengar menantang, menyatakan dirinya “ain’t no stupid Barbie doll” dan mengingatkan para penggemarnya akan keberhasilan komersialnya memperoleh sertifikat Gold dan Platinum. Minaj baru muncul menjelang akhir lagu, menambahkan verse berapi-api yang menonjol sebagai puncak lagu seiring ia melontarkan baris tentang menjadi “the prototype/ the Pink Print.”

Dengarkan “Dumb Blonde” di bawah ini via video liriknya.

Kolaborasi tak terduga ini pertama kali disinggung di media sosial kemarin saat keduanya mengumumkan perilisan lagu ini. Untuk menjelaskan kolaborasi yang tidak biasa ini, mereka menyatakan kekaguman yang sudah lama berlangsung pada satu sama lain. Nicki, khususnya, membahas masa lalunya saat menjelaskan kecintaannya pada musik rocker asal Kanada tersebut, “Saya biasa naik mobil ke pekerjaan saya di Red Lobster dan memutar album wanita ini selama satu jam penuh setiap hari selama berbulan-bulan. Menangis saat mendengarkan ‘I’m with you’, memutarkan ‘complicated’ ‘things I’ll never say’ ‘nobody’s fool’ ‘sk8er boi’.” Lavigne menanggapi dengan menggambarkan kolaborasinya dengan Minaj sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Dumb Blonde” terbit menjelang perilisan album studio keenam Lavigne, Head Above Water, yang akan keluar minggu ini di BMG Records. Minaj baru-baru ini me-remix lagu Meek Mill dan Drake “Barbie Goin Bad” dan lagu Lil Baby dan Gunna “Drip Too Hard”, bersama dengan video “Hard White” dari album terbarunya, Queen.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Post Malone

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Baca Juga: Po

on Sep 9, 2019
Nicki Minaj

Nicki Minaj Nyatakan Mundur dari Panggung Musik!

Pengumuman ini dilontarkan rapper berusia 36 tahun kelahiran Trinidad tersebut di akun Twitter-nya. Baca Juga: Nicki Minaj Daratkan “Megatron” Minggu Dep

on Sep 9, 2019
Jay Park

Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

on Sep 1, 2019
St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019