×
×

Search in Mata Mata Musik

Axwell Λ Ingrosso Umumkan Swedish House Mafia Akan Tampil di New York Tahun Depan

Posted on: 05/29/18 at 5:40 pm

Sumber: youredm.com

Posted on May 28, 2018

axwell-ingrosso-umumkan-swedish-house-mafia-tampil-new-york-tahun-depan

Penampilan Swedish House Mafia di acara Ultra Music Festival 2018 (Foto via aLIVE Coverage untuk Ultra)

Oleh Matthew Meadow (Your EDM)

Kalau kami tidak mendengar langsung dari mulut mereka sendiri, kami tidak mungkin mempercayainya. Semalam di konser Axwell Λ Ingrosso di Brooklyn Mirage, New York, mereka resmi mengumumkan konser Swedish House Mafia terbaru di New York pada 2019 mendatang.

Sementara kami berspekulasi tentang kemungkinan tur yang lebih besar dan berusaha mengumpulkan tanda-tanda dari petunjuk kecil, ini adalah konfirmasi pertama terkait tur Swedish House Mafia terbaru sejak reuni mereka di acara Ultra Music Festival bulan Maret lalu.

Terakhir kali Swedish House Mafia berangkat tur yang sebenarnya yaitu dari bulan November 2012 sampai Maret 2013, setelah pengumuman perpisahan mereka di bulan Juni 2012. Alhasil, keseluruhan tur tersebut berisi 53 penampilan di seluruh dunia untuk menjangkau para penggemar setia mereka.

Berbagai blog dan publikasi mengklaim bahwa Axwell dan Ingrosso “mengumumkan mereka akan berangkat tur keliling dunia di 2019.” Sayangnya, kami masih tidak tahu. Dalam video di bawah ini, kamu dapat jelas mendengar Axwell mengatakan, “Apakah kami harus membatalkan pertunjukan Swedish House Mafia yang kami rencanakan tahun depan? Karena saya tidak tahu apakah mereka siap untuk Swedish House Mafia di 2019 di New York.”

Dalam pidato singkat mereka, tidak sekalipun disebutkan kata “tur”.

Dengan demikian, pengumuman ini jelas membuka kemungkinan akan lebih banyaknya penampilan berikutnya, dan kita hanya harus menunggu dan lihat apa yang mereka rencanakan!

Tak percaya? Lihat sendiri videonya di bawah ini.

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Green Day

Green Day Hadirkan Nuansa Festival di MTV EMAs 2019

Rocker veteran Green Day membawakan “Father of All…” dan “Basket Case” saat menjadi penampil utama di MTV World Stage di Sevilla, Spanyol, sebelum ma

on Nov 6, 2019
Coldplay

Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

Menjelang perilisan double album Everyday Life pada 22 November, Coldplay mampir ke Studio 8H untuk membawakan dua lagu dari album mendatang mereka d

on Nov 4, 2019
Billie Eilish

Billie Eilish Bawakan Penampilan Akustik Langka di Los Angeles

Billie Eilish menghadirkan aksi panggung yang berbeda akhir pekan lalu dengan set akustiknya di acara Masquerade Ball yang diadakan UNICEF. Baca juga:

on Oct 30, 2019
Tool Perdana Bawakan 2 Lagu Baru Secara Live

Tool Selipkan 2 Lagu Baru di Setlist Konser Terbarunya

Band ini perkenalkan “Descending” dan “Invincible” dalam konser mereka di Jacksonville. Baca Juga: Dua Alat Musik Milik Lamb of God Raib Dicuri!

on May 7, 2019