×
×

Search in Mata Mata Musik

Ayu Ting Ting Terserang 'Nervous Breakdown' Menjelang Konser Tunggalnya

Posted on: 01/16/20 at 8:53 pm

AYU TING TING
Ayu Ting Ting saat tampil kalem

Seperti yang kita tahu, penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting bersiap menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk ‘Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting’. Konser ini bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020 dan dipromotori oleh HAPPEN.INC milik Ruben Onsu.

Namun pelantun dangdut megahit ‘Sambalado’ ini kerap diserang rasa khawatir seperti merasa belum pantas akan dibuatkan konser megah oleh Ruben Onsu sebagai promotor.

Setelah disemangati orang-orang terdekatnya, untungnya Ayu mau berusaha meyakinkan diri untuk menggelar konser megah ini sebagai pembuktian 10 tahun berkarir di industri musik Tanah Air.

Ayu mengatakan awalnya hanya ingin membuat sebuah konser mini. Namun, Ruben Onsu menawarkan konser megah untuk Ayu Ting Ting sekaligus meyakinkannya.

Kemudian Ayu mengalami sakit mata menjelang helatan konser tunggalnya ini. Hal itu membuat Ruben Onsu selaku produseri gelaran merasa bingung dan khawatir.

Suami Sarwendah itu bahkan mengaku geram dengan Ayu Ting Ting yang kerap sakit sebelum konsernya berlangsung. Jika menghitung hari, konser tersebut tinggal menunggu waktu kurang lebih dua bulan lagi.

Ruben mengatakan, Ayu Ting Ting saat ini tengah merasa canggung menghadapi konser tunggalnya itu. Sebagai teman sekaligus produser acara, ia kerap memberikan nasehat demi mengusir rasa grogi yang kerap muncul menghantui Ayu.

Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh penyanyi dangdut tersebut. Salah satunya adalah aerial dance yang sedang dipelajarinya. Aerial dance sendiri adalah tarian dengan menggunakan kain untuk bergantung dan berayun membuat gerakan yang artistik. Tarian ini sering muncul dalam pertunjukan-pertunjukan besar. Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh MOP Channel pada Selasa (14/1/2020).

Dibantu oleh show director terkenal Ari Tulang, dirinya belajar dari awal walaupun tidak memiliki basic. Namun baru belajar tahap pertama, Ayu mengaku sudah tidak sanggup dan berniat membatalkan penampilannya.

Sebenarnya Ayu sendirilah yang menginginkan untuk menampilkan itu, namun karena kesusahan akhirnya dirinya sempat menyerah dan membatalkan pertunjukannya. Hal tersebut diungkapkan Ari Tulang pada MOP Channel.

“Konsep ini kak Ayu sendiri yang minta untuk menampilkan ini. Tapi baru dicoba sedikit dia langsung ‘Udah ah gak usah, batalin aja’. Ya mana bisa gitu,” ujar Ari Tulang.

Ayu sempat mengalami lecet-lecet di tangannya karena latihannya tersebut. Walaupun begitu, Ayu dikatakan adalah tipe orang yang mudah bisa.

“Sempet itu tangannya merah-merah, lecet-lecet gitu. Tapi dia tipe orang yang cepat belajar jadi amanlah,” lanjut Ari.

Konser yang ditangani Happen Inc. ini menampilkan sejumlah bintang tamu seperti Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh Kamaleng, dan Bertand Peto Putra Onsu. Ruben Onsu menjelaskan, konser ini menampilkan artis-artis yang jarang, bahkan tidak pernah berduet dengan Ayu Ting Ting di televisi.

Semangat kak Ayu, dibawa ‘woles’ saja!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Konser Tunggal Ayu Ting Ting Juga Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram.com/@happeninc.id). Konser tunggal Ayu Ting Ting bertajuk Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi dan Harapan akhirnya ditunda

on Mar 18, 2020
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Siapkan Tim Medis di Konser Tunggalnya Untuk Waspada Vir...

Ayu Ting Ting (Foto: okezone.com). Pada 28 Maret 2010 mendatang, Ayu Ting Ting dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk 'Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya,

on Mar 9, 2020
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Pastikan Gandeng Titi DJ Hingga Didi Kempot Di Konser Tu...

Foto: Ayu Ting Ting (cdnharianpijar.com) Dalam konser tunggalnya nanti yang bertajuk 'Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi dan Harapan' Ayu Ting Ting kemb

on Mar 3, 2020
Andmesh Kamaleng

Video Musik Artis Indonesia Terpopuler Selama 2019

Hanya Rindu (Andmesh Kamaleng) https://www.youtube.com/watch?v=CJC5PY5erzI Banyak yang menyebut jebolan ajang pencarian bakat hanya populer semusim. Ia

on Jan 3, 2020