×
×

Search in Mata Mata Musik

BABYMETAL Akan Rilis Blueray, DVD & CD Konser Baru Era Album ‘METAL GALAXY’

Posted on: 06/23/20 at 10:00 am

Babymetal saat konser di Hammersmith Odeon, Inggris.
Babymetal saat konser di Hammersmith Odeon, Inggris. (Foto: via Kerrang!).

Babymetal telah mengajak para penggemar untuk “moshing di rumah” di tengah pandemi virus Corona berkat beberapa sesi livestream yang fantastis pada bulan April lalu, dan sekarang mereka memiliki perilisan materi live lainnya yang sedang dalam proses sementara kita tidak bisa menghadiri konser mereka.

Baca juga: Konser Gratis BABYMETAL ‘Stay Home Stay Metal’

Para superstar metal asal Jepang ini akan meluncurkan koleksi live baru dari era album METAL GALAXY, bertajuk LEGEND – METAL GALAXY pada 9 September tahun 2020 ini melalui format Blu-ray, DVD dan CD.

Perilisan ini akan mendokumentasikan berbagai konser Babymetal di Chiba’s Makuhari Messe International Exhibition Center di Jepang pada 25-26 Januari, dengan koleksi spesial edisi terbatas untuk ‘The One’ yang akan mencakup wawancara dengan Babymetal, dan sebuah buklet berisi 64 halaman dengan judul Apocalypse.

Dan tidak heran jika duo Su-metal dan Moa-metal ingin mendokumentasikan tur terbaru mereka. Saat berbicara dengan majalah musik Kerrang! ketika mereka membawa tur METAL GALAXY ke Inggris, Su-metal sangat antusias tentang bagaimana album itu akan diterjemahkan secara live: “Setiap lagu memiliki warna yang unik, sehingga rasanya seru untuk melihat perbedaan reaksi penggemar kami ketika kami tampil. Aku merasa bahwa album ini telah semakin lebar memperluas jangkauan mengenai kemampuan utama Babymetal”.

“Aku sangat senang saat melihat ada begitu banyak anak kecil dan banyak juga perempuan!” tambah Moa-metal mengenai audiens tur METAL GALAXY. “Aku melihat gadis-gadis berpakaian seperti kami dan aku merasa sangat diberkati bisa memiliki penggemar yang sangat tulus. Aku juga melihat banyak metalhead yang “hardcore”, dan melihat mereka bernyanyi dan menari bersama musik kami selalu menjadi pemandangan yang menyenangkan. Itu membuat aku sangat bahagia”.

Baca juga: Konser Babymetal di Jakarta Ditunda, Promotor Akan Umumkan Jadwal Baru

Silakan cek daftar lagu lengkap untuk koleksi konser live LEGEND – METAL GALAXY di bawah ini. Wah pusing deh, mesti menabung dari sekarang buat beli DVD-nya, haha.

Day 1:

1. FUTURE METAL
2. DA DA DANCE (feat. Tak Matsumoto)
3. Elevator Girl
4. Shanti Shanti Shanti
5. Oh! MAJINAI (feat. Joakim Broden)
6. ヤバッ!
7. Brand New Day (feat. Tim Henson and Scott LePage)
8. ギミチョコ! !
9. メギツネ
10. Night Night Burn!
11. THE ONE
12. Road of Resistance

Day 2:

1. IN THE NAME OF
2. Distortion (feat. Alissa White-Gluz)
3. PA PA YA!! (feat. F.HERO)
4. KARATE
5. Kagerou
6. BxMxC
7. シンコペーション
8. ヘドバンギャー! !
9. Starlight
10. Shine
11. Arkadia
12.イジメ、ダメ、ゼッタイ

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Metallica

    35 Tahun Metallica "Master Of Puppets", Album Terbaik Sepanjang Masa

    Metallica circa 1986. (Foto: Ross Halfin via Metallica.com). Bagi sebagian besar kritikus dan penggemar, Master of Puppets adalah album terbaik Metallica. S

    on Mar 4, 2021
    Sang Juara Turnamen Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Sang Juara Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Wahai Kaum ORI (Orang Rock Indonesia)! Akhirnya kita tiba di penghujung Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik setelah selama sebula

    on Mar 2, 2021
    Jamrud vs Power Metal

    Turnamen Babak Final – Side A: Jamrud Vs Side B: Power Metal. Yuk Vo...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Feb 28, 2021
    Turnamen Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik Babak Final

    Babak Final: Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Wahai Kaum ORI (Orang Rock Indonesia)! Selamat mendarat di Babak Final Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik! Setelah tiga hari

    on Feb 28, 2021