×
×

Search in Mata Mata Musik

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Posted on: 10/15/19 at 9:00 am

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia.

Baca juga: Ulasan BABYMETAL – Metal Galaxy, Penjelajahan Dunia Sonik Baru

BABYMETAL akan kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Pengumuman ini diturunkan band melalui akun Twitter mereka pada hari Minggu kemarin. Selain Jakarta, band ini juga akan menyambangi beberapa kota di Asia lainnya, yaitu Bangkok pada 22 Maret, Kuala Lumpur pada 27 Maret dan Taipei pada 3 April.

Tur ini juga akan membawa BABYMETAL ke beberapa negara di Benua Biru, termasuk Denmark, Jerman, Inggris dan Rusia. 

Baca juga: Bagaimana Babymetal Ubah Citra Metal & Menjadi Bintang YouTube

Kedatangan ke Jakarta tahun depan akan menjadi kunjungan kedua mereka setelah band ini pertama kali tampil di ibu kota sebagai bagian dari acara pop culture Jepang Anime Festival Asia (AFA ID) di 2013.

Didirikan pada 2010, BABYMETAL memadukan musik pop Jepang (J-Pop) dan heavy metal. Selama kariernya, mereka telah membawa pulang beberapa penghargaan internasional, termasuk Best Live Act dari majalah online Amerika Loudwire di 2015 dan 2016 serta Best Japan Act di MTV Europe Music Awards 2017.

Baca juga: Babymetal Bagikan Daftar Lagu & Musisi Yang Akan Ditampilkan Di Metal Galaxy

BABYMETAL awalnya diperkuat oleh tiga vokalis: Yuimetal, Su-Metal dan Moametal, dengan band pendukung bernama Kami Band. Namun di 2018, Yuimetal keluar dari grup dan posisinya masih belum digantikan siapa pun.

Album ketiga mereka, METAL GALAXY, dirilis pada Jumat lalu (11/10).

Hingga saat ini, detail seputar konser di Jakarta masih belum tersedia. Nantikan informasinya di akun media sosial BABYMETAL.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Slipknot

Slipknot Luncurkan Knotfest Versi Online Dengan Streaming Konser dan W...

Aksi panggung Slipknot yang selalu gila dan menggelegar. (Foto: Amy Harris/Invision/AP/Shutterstock). Slipknot akan menyelenggarakan edisi online dari festi

on May 29, 2020
Mastodon

Mastodon Sibuk Siapkan Soundtrack Film ‘Bill and Ted’ dan Album Ba...

Mastodon. (Foto: Jimmy Hubbard/Warner Bros.). Mastodon memang sedang sunyi kabarnya akhir-akhir ini, tetapi itu tidak berarti bahwa band heavy metal itu tid

on May 28, 2020
Slipknot

Keren! "Mash-Up" Lagu Slipknot Dengan Eminem dan Maroon 5

Foto: Kolase. Beberapa tahun yang lalu, pernah tersiar kabar bahwa vokalis Slipknot, Corey Taylor mengungkapkan keinginannya pada suatu hari bisa berkolabor

on May 27, 2020
Metal Ice Cream Truck

Truk Es Krim Dari Neraka "Nge-Prank" Anak-Anak Dengan Musik Extreme Me...

Extreme Metal Truck yang menghantui Minneapolis. Jika kamu kebetulan berada di Timur Laut negara bagian Minneapolis, Amerika Serikat (AS), berdiri di tempat

on May 27, 2020