×
×

Search in Mata Mata Musik

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Posted on: 10/15/19 at 9:00 am

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia.

Baca juga: Ulasan BABYMETAL – Metal Galaxy, Penjelajahan Dunia Sonik Baru

BABYMETAL akan kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Pengumuman ini diturunkan band melalui akun Twitter mereka pada hari Minggu kemarin. Selain Jakarta, band ini juga akan menyambangi beberapa kota di Asia lainnya, yaitu Bangkok pada 22 Maret, Kuala Lumpur pada 27 Maret dan Taipei pada 3 April.

Tur ini juga akan membawa BABYMETAL ke beberapa negara di Benua Biru, termasuk Denmark, Jerman, Inggris dan Rusia. 

Baca juga: Bagaimana Babymetal Ubah Citra Metal & Menjadi Bintang YouTube

Kedatangan ke Jakarta tahun depan akan menjadi kunjungan kedua mereka setelah band ini pertama kali tampil di ibu kota sebagai bagian dari acara pop culture Jepang Anime Festival Asia (AFA ID) di 2013.

Didirikan pada 2010, BABYMETAL memadukan musik pop Jepang (J-Pop) dan heavy metal. Selama kariernya, mereka telah membawa pulang beberapa penghargaan internasional, termasuk Best Live Act dari majalah online Amerika Loudwire di 2015 dan 2016 serta Best Japan Act di MTV Europe Music Awards 2017.

Baca juga: Babymetal Bagikan Daftar Lagu & Musisi Yang Akan Ditampilkan Di Metal Galaxy

BABYMETAL awalnya diperkuat oleh tiga vokalis: Yuimetal, Su-Metal dan Moametal, dengan band pendukung bernama Kami Band. Namun di 2018, Yuimetal keluar dari grup dan posisinya masih belum digantikan siapa pun.

Album ketiga mereka, METAL GALAXY, dirilis pada Jumat lalu (11/10).

Hingga saat ini, detail seputar konser di Jakarta masih belum tersedia. Nantikan informasinya di akun media sosial BABYMETAL.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Cliff Burton

Legenda Cliff Burton Akan Terus Hidup Di Hati Fans Metallica Selamanya

Foto yang menjadi cover depan buku otobiografi "To Live Is to Die: The Life and Death of Metallica's Cliff Burton" oleh penulis Joel McIver dan dipublikasikan

on Sep 28, 2020
Brent Young (eks-Trivium)

Brent Young, Mantan Bassis Trivium Di Album "Ember To Inferno", Mening...

Brent Young. Kabar duka datang dari scene metal internasional. Mantan bassis Trivium, Brent Young, yang tampil di rekaman album debut band metal kelahiran O

on Sep 27, 2020
Rekaman Termahal

10 Album Rock & Metal Dengan Anggaran Rekaman Termahal Dalam Sejarah

Sebagai seorang seniman musik alias musisi, tentu lo memiliki ambisi dan impian yang besar terhadap karya dan karier solo lo atau band lo. Sebelum masuk st

on Sep 24, 2020
Lee Kerslake

Lee Kerslake, Dramer Klasik Ozzy Osbourne dan Uriah Heep, Tutup Usia

Lee Kerslake. (Foto: via LeeKerslake.com). Lee Kerslake, dramer yang tampil di album-album solo klasik Ozzy Osbourne dan anggota lawas Uriah Heep, telah men

on Sep 21, 2020