×
×

Search in Mata Mata Musik

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Posted on: 10/15/19 at 9:00 am

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia.

Baca juga: Ulasan BABYMETAL – Metal Galaxy, Penjelajahan Dunia Sonik Baru

BABYMETAL akan kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Pengumuman ini diturunkan band melalui akun Twitter mereka pada hari Minggu kemarin. Selain Jakarta, band ini juga akan menyambangi beberapa kota di Asia lainnya, yaitu Bangkok pada 22 Maret, Kuala Lumpur pada 27 Maret dan Taipei pada 3 April.

Tur ini juga akan membawa BABYMETAL ke beberapa negara di Benua Biru, termasuk Denmark, Jerman, Inggris dan Rusia. 

Baca juga: Bagaimana Babymetal Ubah Citra Metal & Menjadi Bintang YouTube

Kedatangan ke Jakarta tahun depan akan menjadi kunjungan kedua mereka setelah band ini pertama kali tampil di ibu kota sebagai bagian dari acara pop culture Jepang Anime Festival Asia (AFA ID) di 2013.

Didirikan pada 2010, BABYMETAL memadukan musik pop Jepang (J-Pop) dan heavy metal. Selama kariernya, mereka telah membawa pulang beberapa penghargaan internasional, termasuk Best Live Act dari majalah online Amerika Loudwire di 2015 dan 2016 serta Best Japan Act di MTV Europe Music Awards 2017.

Baca juga: Babymetal Bagikan Daftar Lagu & Musisi Yang Akan Ditampilkan Di Metal Galaxy

BABYMETAL awalnya diperkuat oleh tiga vokalis: Yuimetal, Su-Metal dan Moametal, dengan band pendukung bernama Kami Band. Namun di 2018, Yuimetal keluar dari grup dan posisinya masih belum digantikan siapa pun.

Album ketiga mereka, METAL GALAXY, dirilis pada Jumat lalu (11/10).

Hingga saat ini, detail seputar konser di Jakarta masih belum tersedia. Nantikan informasinya di akun media sosial BABYMETAL.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021