×
×

Search in Mata Mata Musik

Bad Bunny Kembali Goda Penggemar dengan Petunjuk Album Baru

Posted on: 02/25/20 at 4:19 pm

Bad Bunny.
Bad Bunny (Foto: amazon).

Bad Bunny kembali menggoda para penggemarnya dengan merilis petunjuk baru soal album barunya. Ia pun mengunggah berbagai petunjuk di media sosialnya.

Baca juga: Bad Bunny Dan Ozuna Pimpin Daftar Finalis Di Billboard Latin Music Awards 2020

Finalis 14 kali di Billboard Latin American Music Awards 2020 berkat lagu ‘Ignorantes’ itu, telah memberikan petunjuk di Twitter dan Instagram bahwa dirinya sedang menggarap sesuatu.

Sebuah cuitan  pada Hari Valentine, telah memberi tahu 1 juta pengikutnya bahwa ia akan rehat dari Twitter sebentar dan kembali ketika albumnya keluar.

Kemudian pada Senin (24/2/2020), ia kembali mengisyaratkan bahwa dia memiliki 20 hit baru di brangkas musiknya.

Meskipun artis asal Puerto Rico ini belum mengonfirmasi tanggal rilis,  namun dipastikan bahwa set lagu-lagu Bad Bunny yang baru sudah dekat. Album Bunny yang akan datang akan mengikuti debutnya di set 2018 X 100pre, yang nangkring di No.1 di chart Top Latin Album Billboard.

Bad Bunny, bersama Ozuna, memimpin Penghargaan Musik Amerika Latin Billboard 2020 sebagai finalis 14 kali. Acara penghargaan akan ditayangkan langsung 23 April di Telemundo, mengikuti acara tiga hari dan seri panel LatinFest + yang disajikan oleh Billboard dan Telemundo di Las Vegas.

Baca juga: Bad Bunny Rilis Lagu Tribut β€˜6 Rings’ Untuk Menghormati Almarhum Kobe Bryant

Pada hari Senin pula, Bunny membagikan daftar 19 emoji api dengan kata “palo” di sebelahnya dan satu emoji hati dengan kata “gracias” di sebelahnya, seakan mengisyaratkan bahwa set album barunya mencakup 20 trek.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Bad Bunny

    Bad Bunny Nyanyi Bahasa Jepang Di Single Barunya, 'Yonaguni', Simak!

    Bad Bunny (Foto: via Twitter). Bad Bunny baru saja merilis single baru berjudul 'Yonaguni' pada Kamis malam, 5 Mei 2021. Kali ini sang rapper asal Puerto Ri

    on Jun 4, 2021
    UN DÍA (ONE DAY)

    Single β€˜UN DÍA (ONE DAY)’, Sinergi Kreatif Dua Lipa, J Balvin, Ba...

    Dua Lipa (Foto: Ben Kaye), J Balvin (Foto: Heather Kaplan), and Bad Bunny (Foto: Instagram). Seperti yang diperlihatkan oleh album keduanya, Future Nostalgi

    on Jul 25, 2020
    Bad Bunny

    Bad Bunny Ukir Sejarah Sebagai Model Sampul Digital Pertama di Majalah...

    Bad Bunny. (Foto: STILLZ for Playboy). Superstar musik Latin, Bad Bunny mungkin sedang hiatus dari media sosial tetapi itu tidak menghentikannya dari lagi-l

    on Jul 9, 2020
    Bad Bunny

    Bad Bunny Rilis Album Baru Dadakan Untuk Para Fans Selama Masa Karanti...

    Bad Bunny. (Foto: YouTube). Superstar reggaeton Bad Bunny telah merilis album kejutan baru berisi 10 lagu, berjudul Las Que No Iban A Salir, atau The Ones T

    on May 12, 2020