×
×

Search in Mata Mata Musik

Bad Bunny Ukir Sejarah Sebagai Model Sampul Digital Pertama di Majalah Playboy

Posted on: 07/9/20 at 6:30 am

Bad Bunny. (Foto: STILLZ for Playboy).

Superstar musik Latin, Bad Bunny mungkin sedang hiatus dari media sosial tetapi itu tidak menghentikannya dari lagi-lagi membuat langkah karier yang besar dan mengukir sejarah baru dengan tampil menjadi cover story majalah Playboy.

Baca juga: Bad Bunny Rilis Album Baru Dadakan Untuk Para Fans Selama Masa Karantina

Pada hari Selasa (7 Juli), Bad Bunny menjadi model sampul digital pertama Playboy dengan dua sampul berbeda. Selama sejarah 66 tahun majalah tersebut, Bad Bunny juga menjadi satu-satunya pria, selain mendiang pendiri Playboy Hugh Hefner, untuk tampil solo di sampulnya.

Dalam sebuah kisah yang dijuluki “Bad Bunny Is Not Playing God”, artis reggaeton asal Puerto Rico itu bercerita tentang kariernya, merilis berbagai album kejutan selama 2020, dan kehidupannya sebagai sekutu LGBTQ+ di dunia musik reggaeton dan hip-hop Latin. “Aku melakukan semua ini dan aku bahkan tidak yakin apa penyebabnya,” ujar Bad Bunny menjelaskan. “Itu perlu seseorang untuk mendatangiku dan memberi tahu aku, ‘Bro, terima kasih,’ bagiku untuk akhirnya menyadari dampaknya”.

Dan tentang orientasi seksualnya, rapper yang dijuluki “Yo Perreo Sola” itu memberi tahu Playboy bahwa itu adalah “dunia yang raksasa”.

“Setiap orang bebas untuk melihatnya sesuka mereka dan melakukannya dengan siapa pun yang mereka inginkan, bagaimanapun mereka mau, dengan kemungkinan yang tidak terbatas. Pada akhirnya, kita adalah manusia. Semua orang bisa merasakan, semua orang jatuh cinta pada siapa pun yang ditakdirkan untuk mereka,” ujar Bad Bunny.

Baca juga: Bad Bunny Ungguli BTS dan Dua Lipa Di Chart Global YouTube

Dipotret di Miami, Amerika Serikat (AS) sebelum pandemi global virus Corona, konsep orisinil dari cerita sampul Playboy itu menunjukkan Bad Bunny saat dia mengenakan pakaian yang menyerupai Dewa Yunani dengan kukunya yang sempurna dan dihiasi dengan logo kelinci ikon Playboy.

Lihat beberapa fotonya di bawah ini dan baca cerita lengkapnya di sini:

Bad Bunny. (Foto: STILLZ for Playboy).
Bad Bunny. (Foto: STILLZ for Playboy).
Bad Bunny. (Foto: STILLZ for Playboy).
Bad Bunny. (Foto: STILLZ for Playboy).

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Polo G

    Polo G, Raja Rap Baru Yang Kuasai Billboard Hot 100 Via 'Rapstar'

    Polo G. (Foto: Daniel Prakopcyk). Polo G sedang ramai diperbincangkan. Rapper muda ini debut di peringkat 1 tangga lagu tertinggi Billboard Hot 100 lewat la

    on Apr 23, 2021