×
×

Search in Mata Mata Musik

Balik dari Liburan, BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Posted on: 10/8/19 at 1:57 pm

Kolaborasi pertama BTS dengan brand asal Asia Tenggara.

Setelah mengumumkan rehat dari panggung hiburan pada pertengahan Agustus lalu, Bangtan Boys alias BTS kini kembali dari liburan mereka dan langsung trending di Twitter. Tapi kali ini, bukan musik mereka yang menjadi alasan di balik trending-nya grup asuhan Big Hit tersebut.

Baca juga: Netmarble Dikabarkan Sedang Garap Versi Animasi BTS WORLD

Tokopedia—raksasa e-commerce di Indonesia—resmi menobatkan supergroup K-pop ini sebagai brand ambassador Hal ini sontak membuat tagar #TokopediaXBTS menjadi trending di seluruh dunia.

Kerja sama ini awalnya diisyaratkan pada akhir pekan lalu lewat postingan tebak suara di Instagram Tokopedia. Konon, ini adalah kolaborasi pertama BTS dengan brand asal Asia Tenggara, lho!

https://www.instagram.com/p/B3U5rXbhlxR/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam sebuah wawancara, Vice President Tokopedia bercerita tentang pengalaman syuting video promosi bersama Jungkook, V, Jimin, Suga, J-Hope, RM dan Jin. Dia memuji etos kerja BTS yang luar biasa.

Baca juga: Big Hit Luncurkan Serial Drama Bertema BTS Tahun Depan!

Menurut lansiran Suara.com, Tokopedia memilih BTS sebagai brand ambassador karena keduanya memiliki komitmen yang sama “dalam melakukan inovasi dan menyebarkan pesan positif.”

Ini bukan pertama kalinya BTS menjalin kemitraan dengan brand besar. Sebelumnya, mereka sudah berkolaborasi dengan berbagai merek terkenal dunia, termasuk Puma dan Coca-Cola. Baru-baru ini, BTS mengumumkan akan menjadi duta global merek asal Italia, FILA.

Baca juga: Bring the Soul: The Movie, Film Konser BTS Raup $13 Juta di Minggu Pertamanya!

Keterangan Foto Utama: Jungkook, V, Jimin, Suga, J-Hope, RM, dan Jin dan BTS. (Foto: JTBC PLUS/Imazins via Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Tyler the Creator

    Tyler, the Creator x Converse Lahirkan Koleksi yang Super Kekinian

    Setelah mendapat inspirasi dari arsip gaya koleksinya bersama Converse sebelumnya, Tyler the Creator menciptakan Gianno, koleksi yang sama sekali tidak terduga

    on Nov 11, 2019
    BTS

    BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu Bersama Casetify

    Koleksi aksesoris ini akan menonjolkan tema dan estetika yang ditampilkan di video musik BTS bersama Halsey, “Boy with Luv.”   Baca juga: Akankah BTS

    on Nov 8, 2019
    G-Dragon

    G-Dragon Kolaborasi dengan Nike Luncurkan Air Force 1 Para-noise

    Kolaborasi dengan Nike ini menandai aktivitas pertama G-Dragon sejak menyelesaikan wajib militernya.  Kemarin (3/11), Nike mengumumkan kolaborasi denga

    on Nov 4, 2019
    SuperM

    SuperM Bakal Kolaborasi dengan Marvel Entertainment

    Kolaborasi yang melibatkan cerita antara SuperM dan Marvel Story dan “lagu yang dapat dinyanyikan semua orang”. Baca Juga: SM Entertainment Ungkap Rencan

    on Sep 30, 2019