×
×

Search in Mata Mata Musik

Band Rock Anak-Anaknya Slash, Scott Weiland & Robert Trujillo Debutkan Singlenya

Posted on: 11/15/20 at 11:00 am

Band Rock Anak-Anaknya Slash, Scott Weiland & Robert Trujillo Debutkan Singlenya
Suspect208. (Foto: via London Hudson/Instagram).

Suspect208 awal kemunculannya langsung terlihat ke permukaan. Ya iyalah, bagaimana nggak, mereka adalah band hard rock baru bentukan tiga putra kandung dari tiga musisi legendaris, yakni gitaris Guns N’ Roses Slash, bassis Metallica Robert Trujillo dan mendiang vokalis Stone Temple Pilots Scott Weiland, telah merilis single debut mereka.

Baca juga: 10 Riff Gitar Terbaik Sepanjang Masa Versi Slash (Guns N’ Roses)

Band muda ini terdiri dari sang vokalis berusia 20 tahun Noah Weiland (putra dari Scott Weiland), dramer London Hudson yang berusia 18 tahun (putra Slash) dan bassis Tye Trujillo (putra Robert Trujillo).

Tugas gitar, sementara itu, dipegang oleh Niko Tsangaris yang sejauh yang kami tahu, nggak memiliki ayah yang beken seperti ketiga rekannya, tetapi juga pernah tampil bersama London Hudson di Classless Act.

Single debut band ini, ‘Long Awaited’, sudah tersedia sekarang di platform musik streaming, dan pastinya mengingatkan pada karya Stone Temple Pilots (STP) dan Velvet Revolver (VR). Dengan riff yang grungy, karakter vokalnya Noah Weiland benar-benar mirip sang bokap. Angin segar nih buat para fans STP atau VR yang kangen dengan almarhum Scott Weiland.

Berdasarkan komposisi musik lagu ini, Niko Tsangaris memperlihatkan kelihaiannya menyayat gitar.

Kita bisa mengharapkan lebih banyak dari band ini di tahun yang akan datang, seperti yang dinyatakan London Hudson di Instagram, “Kami mendapat lebih banyak musik segera!”.

Sementara Tye Trujillo sudah nggak asing dengan pertunjukan besar, doi telah mengisi posisi Fieldy selama tur Korn pada tahun 2017, dan padahal nih bocah baru berusia 12 tahun pada saat itu. Goks ye.

Baca juga: 20 Lagu Terbaik Metallica Sepanjang Masa

Nah, lo dengarkan deh lagu perdana Suspect208, these kids rocks!

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Babak 4: Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik –...

    Wahai Kaum ORI (Orang Rock Indonesia)! Selamat mendarat di Babak Keempat Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik! Setelah lima har

    on Feb 25, 2021
    Duff McKagan

    Album Band Punk Duff McKagan Yang Terpendam Sejak 1982 Akhirnya Dirili...

    The Living, Duff McKagan paling kiri. (Foto: Marty Perez). Di antara personel dalam formasi klasik Guns N' Roses (GN'R), Duff McKagan adalah member yang pal

    on Feb 25, 2021
    Edane Vs Pythagoras

    Turnamen Babak 3 – Side A: Edane Vs Pythagoras. Yuk Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Feb 20, 2021
    Slank Vs Power Metal

    Turnamen Babak 3 – Side B: Slank Vs Power Metal. Yuk Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Feb 20, 2021