×
×

Search in Mata Mata Musik

Banks Luncurkan Album Ketiganya!

Posted on: 07/15/19 at 10:20 am

Jillian Rose Banks atau yang dikenal dengan nama Banks, baru saja meluncurkan III, setelah lebih dulu menghadirkan tiga single pancingannya.

Dirilis 12 Juli kemarin via Harvest Records. Awalnya, Banks menamai album ketiganya Eros album ini, tetapi akhirnya Banks memilih nama III untuk menggambarkan awalan, tengah, dan akhiran dari bagian hidupnya.

Menjelang perilisan album baru Banks, III, minggu lalu sang bintang pop meluncurkan “Contaminated.” “‘Contaminated’ adalah tentang kecanduan terhadap hubungan yang tidak sehat. Semakin banyak kamu memberi, semakin kamu tidak menjadi dirimu sendiri,” katanya tentang lagu yang diproduseri BJ Burton tersebut.

And I wish I could change it / And we’re always gonna be / Contaminated,” lantun Banks di bagian chorus. “I know what we need / You start letting me go / Our love is tainted.”

Dalam rangka mendukung III, Banks akan menjalani tur panjang di Amerika Utara yang sudah dimulai pada Kamis (11/7) kemarin di House of Vans, Chicago. Untuk konser pertamanya tersebut, Banks dikabarkan sukses menjual habis tiket ke pertunjukan tersebut.

Tur itu sendiri secara resmi baru dibuka pada 3 September 2019 di Toronto dan berakhir pada 19 Oktober 2019 di Miami.

Banks Luncurkan Album Ketiganya!
Banks luncurkan III pada 12 Juli lalu.

Keterangan Foto Utama: Banks hadirkan album ketiganya. (Foto: Banks/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019