×
×

Search in Mata Mata Musik

Barbra Streisand Jadikan Putrinya George Floyd Pemegang Saham Disney

Posted on: 06/16/20 at 8:00 am

Barbara Streisand.
Barbra Streisand. (Foto: John Salangsang/BFAnyc.com/REX/Shutterstock).

Penyanyi senior Barbra Streisand telah membantu menjadikan putri almarhum George Floyd yang berusia 6 tahun, Gianna Floyd sebagai salah seorang pemegang saham Disney.

Gianna Floyd memposting sebuah foto di akun Instagram-nya saat dia memegang sertifikat saham Disney-nya dan berterima kasih kepada Barbra Streisand dalam keterangan gambarnya.

“Terima kasih Barbra Streisand untuk paket ini, aku sekarang adalah seorang pemegang saham Disney, semua berkat kamu,” tulis Gianna Floyd di Instagram.

Penyanyi pemenang 10 piala Grammy itu juga memberi Gianna Floyd dua kopian album studionya, My Name Is Barbra dan Color Me Barba, masing-masing dari tahun 1965 dan 1966.

Menurut Business Insider, berbagai saham Disney saat ini harga kasarnya adalah sekitar US$ 115 atau sekitar Rp 1,6 juta. Sebelum pandemi virus Corona, harga saham berada di kisaran US$ 140 (Rp 1,9 juta) hingga US$ 150 (Rp 2,1 juta), meskipun harganya perlahan-lahan mulai naik kembali. Tidak jelas berapa banyak saham yang diterima Gianna Floyd dari Barbra Streisand.

Kanye West juga secara finansial telah mendukung Gianna Floyd setelah kematian tragis ayahnya. Awal bulan ini, musisi serba bisa itu meluncurkan tabungan dana untuk Gianna Floyd demi membayar lunas biaya kuliah masa depannya. Texas Southern University juga menawarkan program beasiswa penuh jika Gianna Floyd memilih untuk menghadiri sekolah itu di masa depan.

Menyusul kematian George Floyd di tangan petugas kepolisian Minneapolis, Amerika Serikat (AS) pada 25 Mei lalu, aksi protes sejak itu terus berlanjut di seluruh bagian negara AS. Derek Chauvin, petugas yang berlutut di leher George Floyd selama lebih dari delapan menit hingga menyebabkan kematian, telah ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan tingkat dua, dan tiga petugas lainnya dituduh membantu dan bersekongkol dengan pembunuhan tersebut.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Demi Lovato

Demi Lovato Anggap Industri TV Normalisasikan Penyakit Gangguan Makann...

Demi Lovato. (Foto: Sara Jaye Weiss/REX/Shutterstock). Dalam sebuah wawancara baru yang terbuka, popstar Demi Lovato bercerita tentang bagaimana rasanya tum

on Jul 10, 2020
Christina Aguilera

Christina Aguilera Kembali Dalam Film 'Mulan' Dengan Lagu '...

Christina Aguilera kembali isi soundtrack film Mulan. (Foto: Instagram.com/@xtina). Sang penyanyi diva Christina Aguilera kembali ke akar ‘Disney’-nya d

on Mar 10, 2020
Lagu Natal

31 Lagu Natal Kekinian yang Wajib Didengar!

Bosan dengan lagu bertema Natal yang itu-itu saja? Jangan khawatir, karena di 2019 ada sederet lagu Natal baru yang super keren dan siap menyegarkan playlist-m

on Dec 16, 2019
Frozen 2

Inspirasi di Balik Keajaiban Musik Baru Anna dan Elsa di Frozen 2

Masyarakat awam mungkin tidak familier dengan nama Kristen Anderson-Lopez dan Bobby Lopez. Pasangan suami-istri ini adalah orang yang bertanggung jawab melahir

on Nov 29, 2019