×
×

Search in Mata Mata Musik

Baroness Gelar US Summer Tour 2019 & Rilis Single Baru

Posted on: 04/13/19 at 1:00 pm

Album kelima Baroness, Gold & Grey dijadwalkan akan hadir pada tanggal 14 Juni 2019.

Album kelima Baroness, Gold & Grey akan hadir Juni 2019.

Baroness akan tetap sibuk di jalan setelah tur co-headlining musim semi mereka dengan Deafheaven, karena band ini baru saja mengumumkan tur musim panas mereka di Amerika Serikat untuk mempromosikan Gold & Grey. Selain itu, Baroness merilis video untuk single kedua dari album tersebut, “Seasons.”

Tur musim panas mereka yang baru diumumkan ini akan dimulai 11 Juli 2019 di Lancaster, Pennsylvania, dan akan berakhir di Baltimore pada 17 Agustus 2019. Untuk informasi detail tentang tur musim panas mereka ini, langsung buka situs resmi Baroness.

“Seasons” adalah single kedua yang diluncurkan dari Gold & Grey, mengikuti single “Borderlines” beberapa waktu lalu. Video untuk single ini menampilkan para anggota Baroness berada di studio milik John Baizley di di Philadelphia.

Saat ini Baroness masih memiliki beberapa show lagi dalam rangkaian tur mereka bersama Deafheaven, termasuk penampilan di Decibel Metal & Beer Fest di Philadelphia pada Sabtu besok (13/4), dan pertunjukan di Meksiko dan Amerika Selatan pada bulan Juni.

Jadwal tur musim panas Baroness di Amerika Serikat untuk promosikan Gold & Grey.

Keterangan Foto Utama: Baroness. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Tom Morello

    Tom Morello Jadi Produser "Metal Lords", Film Netflix Tentang Remaja M...

    Tom Morello. (Foto: Paul R. Giunta Getty Images Entertainment). Sepertinya agenda gitaris Rage Against The Machine Tom Morello bakal lebih padat di tahun in

    on Feb 26, 2021
    Power Metal Vs Roxx

    Turnamen Babak 4 – Side B: Power Metal Vs Roxx. Yuk Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Feb 25, 2021
    Jamrud vs Edane

    Turnamen Babak 4 – Side A: Jamrud Vs Edane. Yuk Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Feb 25, 2021
    Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Babak 4: Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik –...

    Wahai Kaum ORI (Orang Rock Indonesia)! Selamat mendarat di Babak Keempat Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik! Setelah lima har

    on Feb 25, 2021