×
×

Search in Mata Mata Musik

Batal Akibat Virus Corona, Ultra Music Festival Tidak Tawarkan Refund

Posted on: 03/18/20 at 6:05 am

Ultra Music Festival (Foto: Instagram.com/@ultra).

Kesedihan dirasakan oleh para pemegang tiket Ultra Music Festival. Tak hanya ditunda karena merebaknya virus Corona, festival bergengsi ini menginformasikan tidak ada refund atau pengembalian dana.

Kabar ini diumumkan oleh penyelenggara bahwa mereka tidak akan melakukan refund. Mereka memberi tahu pemegang tiket 2020 bahwa sebagai pengganti pengembalian uang, festival akan memberlakukan semua tiket 2020 di festival mendatang pada 2021 atau 2022.

“Anda akan memiliki 30 hari untuk memilih acara Ultra Miami mana yang ingin Anda hadiri,” isi pesan dari penyelenggara yang dikirim ke pemegang tiket.

Baca juga: Ultra Music Festival Di Miami Resmi Dibatalkan, Lagi-lagi Karena Virus Corona

“Meskipun ini memilukan bagi kami, kami memahami bahwa ini jauh lebih mengecewakan dan membuat frustrasi bagi Anda. Meskipun situasinya benar-benar di luar kendali kami, kami sepenuhnya terlibat, mendorong ke depan untuk melampaui Anda”.

Selain menawarkan calon penonton festival pertukaran tiket untuk acara mendatang, mereka juga memberikan manfaat lain seperti Extra Ultra Hour menampilkan aksi DJ di panggung utama eksklusif di Ultra 2021 atau 2022 sebelum pintu dibuka untuk umum, gratis tiket ke acara Ultra Worldwide atau Resistance berlaku hingga 2021, dan kode diskon untuk potongan 50% barang dagangan di situs web festival.

Hal yang sama, tidak memberikan refund tak hanya dilakukan oleh Ultra Music Festival. Kondisi yang sama diberlakukan South By Southwest atau SXSW yang tidak menawarkan refund setelah festivalnya ditunda akibat virus Corona.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021