<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Bea Miller Kolaborasi dengan 6LACK di “It’s Not U, It’s Me”

Posted on: 03/2/19 at 7:16 pm

Cuplikan pertama dari LP ketiga bintang Disney tersebut.

Bea Miller kembali ke kancah pop pada hari Jumat (1/3) dengan single baru berjudul “it’s not u, it’s me.” Cuplikan pertama dari LP ketiga milik penyanyi berusia 20 tahun ini turut menampilkan rapper asal Atlanta, 6LACK, dan berjanji menjadi sesuatu yang seperti penemuan kembali.

Pertama-tama, penyanyi lagu hit “Fire N Gold” ini hampir tidak dikenali dengan rambut pinknya yang panjang, dan menambahkan fitur rap adalah langkah yang berani untuk seorang artis besutan Disney. Tapi, Bea pun memang sudah sering mendorong batasan. Dia bahkan pernah merilis lagu berjudul “S.L.U.T” di 2018. (Judul itu adalah singkatan dari “Sweet Little Unforgettable Thing.”)

Bintang yang sedang naik daun ini—yang namanya melambung di usia 13 tahun di musim kedua X Factor—sudah cukup lama bergerak ke arah musik yang lebih dewasa. LP-nya di tahun 2018, Aurora, yang tidak terlalu meledak memuat lagu-lagu asyik yang ditulis bersama Julia Michaels, Justin Tranter, Oak, Jesse Shatkin, dan Ido Zmishlany.

Dia juga menyumbangkan vokalnya ke lagu “I Wanna Know” dari NOTD dan menjadi lagu hit di seluruh dunia. (Lagu ini telah meraup lebih dari 150 juta streams di Spotify saja).

Lihat tampilan baru Bea di bawah ini dan pre-order “it’s not u, it’s me” di sini.

View this post on Instagram

it’s not u it’s me 🖤

A post shared by beatrice (@beamiller) on

Keterangan Foto Utama: Bea Miller dan 6lack. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019