×
×

Search in Mata Mata Musik

Beabadoobee Kembali Dengan ‘Last Day On Earth’, Single Pertama 2021

Posted on: 03/26/21 at 12:30 pm

Beabadoobee Kembali Dengan 'Last Day On Earth', Single Pertama 2021
Beabadoobee. (Foto: Callum Harrison).

Beabadoobee comeback dengan single barunya ‘Last Day On Earth’. Lagu baru pertamanya sejak perilisan album debutnya, Fake It Flowers pada akhir tahun lalu. ‘Last Day On Earth’ ditulis di awal pandemi dan membayangkan apa yang akan doi lakukan seandainya kita tahu apa yang ada di depan kita, terungkap sebagai malam yang menyenangkan dalam MV (Music Video) yang disutradarai oleh Arnaud Bresson dari Division Paris (MIA, Rosalia, ASAP Rocky).

Baca juga: Jelang Album ‘Fake It Flowers’, Beabadoobee Lepas ‘Care’, Single Pertamanya

‘Last Day On Earth’ adalah lagu pertama yang diambil dari mini album alias EP baru Beabadoobee yang akan datang, Our Extended Play. Materi EP ini ditulis dan diproduksi bersama dengan Matty Healy dan George Daniel dari The 1975. Pasangan produser tersebut menghabiskan waktu dengan Bea dan bandnya di pedesaan Oxfordshire, berkolaborasi dari awal pada beragam koleksi lagu baru.

Beabadoobee Ungkap Isi ‘Last Day On Earth’

Bea mengatakan bahwa ‘Last Day On Earth adalah tentang semua hal yang akan aku lakukan jika aku tahu kami akan terkunci dan dunia akan berubah seperti itu. Itu ditulis enggak lama setelah lockdown pertama dan secara lirik aku merefleksikan bagaimana rasanya jika kita semua tahu sebelumnya apa yang akan terjadi. Semua hal yang akan aku lakukan jika aku tahu itu adalah hari terakhir normalitas lama kami. Aku menulis dan merekam EP di sebuah peternakan bersama Matty dan George dari The 1975 di pedesaan. Sangat menyenangkan bisa berkreasi bersama, pertama kali aku menulis dan merekam dalam pengaturan seperti itu. Aku ingin lebih bereksperimen pada sound, dan EP ini bagi aku memiliki perasaan kebersamaan… bagaimana kita semua bergabung menjadi satu”.

Bea akan memainkan serangkaian tur pada akhir tahun ini. Tur Fake It Flowers akan berlangsung di seluruh Inggris Raya dan Irlandia pada bulan September dan Oktober, yang akan mencakup 14 tanggal di seluruh negeri, termasuk pertunjukan kampung halaman di O2 Forum Kentish Town, London.

Baca juga: The 1975 Rilis Video Fitur Greta Thunberg Gugah Kesadaran Perubahan Iklim

Selama menyimak MV ‘Lay Day On Earth’ dari Beabadoobee.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Beabadoobee

    Jelang Album 'Fake It Flowers', Beabadoobee Lepas 'Care', Single Perta...

    Beabadoobee. Tidak dapat disangkal sebagai salah satu artis terobosan paling menarik tahun 2019 lalu, Beabadoobee hari ini, 15 Juli merilis lagu baru berj

    on Jul 15, 2020
    No Rome

    Single No Rome Fitur Beabadoobee & Jay Som, 'Hurry Home' Raih 2 Juta S...

    No Rome featuring Beabadoobee and Jay Som. Penyanyi muda No Rome baru saja merilis video untuk single ternarunya, 'Hurry Home' yang menampilkan dua penyan

    on Jun 25, 2020