×
×

Search in Mata Mata Musik

Beck, Robyn, & The Lonely Island Kerja Sama di Lagu Baru!

Posted on: 02/7/19 at 7:39 pm

Kolaborasi penuh bintang ini muncul di soundtrack film The LEGO Movie 2: The Second Part.

Oleh: Lake Schatz (Consequence of Sound)

Beck muncul di soundtrack film The LEGO Movie 2: The Second Part, dan dia tidak sendirian. Lagu barunya, “Super Cool”, menghadirkan kontribusi dari Robyn dan The Lonely Island.

Seperti kebanyakan soundtrack keren di film LEGO sebelumnya, “Super Cool” adalah lagu pesta asyik yang mengalir dan berseri dengan permainan synth-nya. Dengarkan lagunya berikut ini.

Soundtrack film The LEGO Movie 2 akan resmi dirilis hari ini (7/2), dan juga berisi lagu-lagu pilihan dari Matt and Kim, T-Pain, dan Dillon Francis. Filmnya sendiri, yang dibintangi Chris Pratt dan Elizabeth Banks, mulai tayang di bioskop besok (8 Februari). Tonton trailer-nya di bawah ini.

Di awal minggu ini, Beck muncul di Late Late Show untuk perdana membawakan lagu “Tarantula” secara live, lagu yang dia sumbangkan untuk Music Inspired by the Film Roma. Dia tampil bersama Feist dan Bat for Lashes.

Sementara itu, Robyn meluncurkan album Honey di bulan Oktober lalu, yang akhirnya mendarat di daftar Album Terbaik 2018 versi Consequence of Sound.

The Lonely Island sebelumnya bekerja sama dengan Tegan and Sara untuk menggarap lagu tema “Everything is Awesome” untuk film The Lego Movie (2014). Musim panas tahun ini, mereka akan tampil di Bonnaroo.

Keterangan Foto Utama: Robyn, Beck (Foto: Philip Cosores), dan The Lonely Island. (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soundgarden

Soundgarden Tuntut UMG Kasih Bukti Rekaman Master yang Hilang!

Beberapa rekaman master mereka hilang dalam insiden kebakaran besar yang melahap gudang Universal Studios pada tahun 2008. Baca Juga: Gitaris Soundgarden Ren

on Sep 8, 2019
Kanye West

Kanye West Umumkan Jesus Is King Akan Meluncur Akhir September 2019!

Akhirnya Jesus Is King bukan hanya kabar burung. Kanye West baru saja memberikan konfirmasi kalau album barunya tersebut secara resmi meluncur penghujung S

on Sep 7, 2019
Keterangan Foto Utama: Ramengvrl (kredit foto: Ramengvrl Facebook Photos)

Ramengvrl Isi Soundtrack Game Balap, Need For Speed

Single “I Am Me” dari Ramengvrl dipilih sebagai salah satu pengisi soundtrack game balap terbaru dari Need For Speed Rapper muda berbakat, Ramengvrl

on Aug 22, 2019
Jungkook

Lagu Jungkook BTS Muncul di Episode Terakhir Serial Euphoria

Lagu solo Jungkook “Euphoria,” dari album Love Yourself: Answer, muncul di episode terakhir serial drama yang dibintangi penyanyi-aktris Zendaya. Baca Ju

on Aug 14, 2019