×
×

Search in Mata Mata Musik

“Before I Let Go,” Trek Bonus di Homecoming: The Live Album

Posted on: 04/20/19 at 11:45 am

Cover single milik Maze ini merupakan salah satu kejutan di Homecoming: The Live Album, album soundtrack yang dihadirkan bersamaan dengan penayangan perdananya di Netflix.

Beyonce merilis cover single “Before I Let Go,” yang merupakan lagu pengiring credit title film dokumenternya yang baru di Netflix Homecoming.

Cover-nya kali ini menyuguhkan alur drum yang cukup menusuk namun terdengar menyenangkan dan membingkai karakter vokal powerful Beyoncé dengan sempurna.

Lagu ini merupakan lagu cinta berenergi tinggi, “You know, I thank God sun rises and shines on you/You know there’s nothing, nothing, nothing I would not do/Before I let you go.”

Seperti yang tertulis di Variety, Destiny’s Child juga pernah membuat cover single ini dengan versi mereka sendiri, tetapi tetapi tidak pernah dirilis. Homecoming: The Live Album juga menampilkan versi studio dari “I Been On.”

Paket rilisan Homecoming milik Beyoncé ini menandai perilisan solo besar pertamanya sejak Lemonade di tahun 2016 silam. Tahun lalu, ia dan suaminya Jay-Z merilis album kolaborasi, Everything Is Love.

Keterangan Foto Utama: Beyoncé di Homecoming. (Foto: Netflix)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Destiny’s Child

Destiny’s Child Reuni, Hadirkan Musik Baru dan Tur Dunia 2020

Grup wanita legendaris ini dikabarkan akan menyambangi Amerika Utara dan Eropa dalam tur reuninya yang akan digelar. Baca Juga: “Before I Let Go,” Trek B

on Aug 6, 2019
Beyoncé Luncurkan Video Musik untuk “Spirit”

Beyoncé Luncurkan Video Musik untuk “Spirit”

Lagu ini diambil dari album baru yang dia produseri untuk The Lion King. Beyoncé meluncurkan video musik untuk “Spirit,” single utama dari Th

on Jul 18, 2019
Beyoncé

Beyoncé Rilis “Spirit” dari Album The Lion King: The Gift

Album ini menampilkan sejumlah artis internasional yang dipilih langsung oleh Queen Bey sendiri. Baca Juga: Beyoncé Kerjakan Musik Baru? Beyoncé mengum

on Jul 10, 2019
Jay-Z Dinobatkan Sebagai Rapper Miliarder Pertama Dunia

Jay-Z, Rapper Miliarder Pertama Dunia!

Dalam edisi terbaru, Forbes mencatat kekayaan sang rapper dan pengusaha bisnis ini sebesar $1 miliar, termasuk real estate dan usaha lainnya. Majalah itu me

on Jun 10, 2019