×
×

Search in Mata Mata Musik

Behemoth Rilis NFT Anniv Ke-7 The Satanist Collab Dengan Seniman Bali

Posted on: 05/9/21 at 1:00 pm

Behemoth Rilis NFT Anniv Ke-7 "The Satanist" Collab Dengan Seniman Bali
Behemoth (Foto: Grzegorz Gołębiowski).

Behemoth telah mengumumkan peluncuran lini NFT mereka sendiri, yang tersedia mulai 7 Mei 2021 pukul 8 malam waktu setempat. Tahu enggak NFT apa? Singkatan dari Non Fungibel Token adalah file digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok. NFT tidak saling bertukar. NFT umumnya dibuat dengan mengunggah file, seperti karya seni digital, ke pasar lelang. Dan dibuat salinan file yang direkam sebagai NFT pada buku besar digital. 

Baca juga: Pentolan Behemoth, Nergal Kembali Terseret Kasus Penistaan Agama Di Polandia

Behemoth menyusul langkah yang telah dilalui oleh sesama artis metal internasional seperti Slipknot, Megadeth, Babymetal yang telah memiliki NFT mereka sendiri.

Bekerja sama dengan seniman yang tinggal di Bali, Indonesia Rowan E. Cassidy, dedengkot blackened death metal kebangsaan Polandia ini telah menciptakan properti untuk memperingati ulang tahun ketujuh album mereka, The Satanist. Masing-masing akan menampilkan gambar yang unik, serta musik loop yang di-remix oleh sang bassis, Tomasz ‘Orion’ Wróblewski.

Behemoth Tentang The Seven Seals NFT

Berbicara tentang kolaborasi tersebut, dua personel Behemoth, Adam ‘Nergal’ Darski dan Tomasz ‘Orion’ Wróblewski menyampaikan uraian berikut ini.

Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi berkelanjutan kami dengan Rowan E. Cassidy: Seri “The Seven Seals” NFT sebagai bagian dari fitur pertama Rowan di Makers Place, yang ditugaskan untuk merayakan ulang tahun ketujuh The Satanist.

Setiap (1 dari 1) NFT terdiri dari animasi looping dengan suara yang menampilkan audio remix unik dari The Satanist oleh Orion. Selain itu, setiap pemenang lelang akan menerima cetakan edisi ‘master’ asli yang sangat terbatas (1 dari 1) yang ditandatangani oleh Behemoth dan seniman Rowan E Cassidy, yang menggabungkan seni fisik dan digital menjadi satu penawaran.

Ketika Rowan mendekati kami dengan idenya, kami sangat senang memiliki kesempatan untuk memberi cap kami pada format baru untuk seniman yang memungkinkan mereka untuk mengambil ekuitas abadi dalam pekerjaan mereka dan menantang Orion untuk menciptakan sesuatu yang sangat istimewa yang akan mendokumentasikan pengenalan kami ke ruang seni digital!

Baca juga: Behemoth Rilis Versi Brutal Lagu The Cure ‘A Forest’ Dari EP Barunya

Simak video kolaborasi Behemoth dan Rowan E. Cassidy untuk The Seven Seals NFT Collection di bawah ini.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Deeds Of Flesh

    Deeds Of Flesh Rombak Formasi & Akan Tampil Di Hellfest 2022

    Formasi terkini Deeds Of Flesh. Salah satu laskar death metal angkatan lawas, Deeds Of Flesh mengumumkan dramer awal mereka, Mike Hamilton, akan kembali ber

    on Sep 15, 2021
    Suffocation

    Suffocation Rayakan Perpisahan Dengan Frank Mullen Via Album Konser

    Suffocation circa 2017 (Foto: Nylo de Meijer). Suffocation telah sukses menciptakan template untuk genre brutal death metal di awal 1990-an. Album-album sem

    on Sep 13, 2021
    Hypocrisy

    Hypocrisy Rilis Single Utama Dari "Worship", Album Baru Setelah 8 Tahu...

    Trio Hypocrisy circa 2013 (Foto: dok. Nuclear Blast). Hypocrisy merupakan salah satu dedengkot death metal kebangsaan Swedia. Dibentuk pada Oktober 1991 ole

    on Sep 11, 2021
    Matt Hefy

    Matt Heafy Gandeng Nergal Dan Ihsahn Di Proyek Album Black Metal

    Matt Heafy tampil live bersama Trivium (Foto: Getty Images). Setelah merilis 9 album studio dan sedang berkutat juga dalam penggarapan album ke-10 yang berj

    on Sep 2, 2021