×
×

Search in Mata Mata Musik

Ben&Ben, NIKI, Charlie Lim, Phum Viphurit Masuk Best of 2018: Editor’s Pick Versi Apple Music!

Posted on: 12/8/18 at 4:53 pm

Mereka adalah beberapa musisi dari benua Asia yang berhasil disertakan ke dalam daftar Best of 2018 versi Apple Music.

Oleh: Kara Bodegon. (Bandwagon Asia)

Ben&Ben, NIKI, Charlie Lim dan Phum Viphurit berhasil mengambil hati orang-orang yang berada di balik Apple Music, terbukti dengan masuknya mereka ke Best of 2018: Editor’s Pick bersama dengan Ariana Grande, LANY dan Drake di playlist tahunan mereka.

Ben&Ben, NIKI, Charlie Lim, Phum Viphurit Masuk Best of 2018: Editor’s Pick Versi Apple Music!
Keterangan Foto: Ben&Ben, Charlie Lim, NIKI dan Phum Viphurit termasuk dalam Apple Music Best of 2018: Editor’s Pick. (Foto: Via Bandwagon Asia)

Pada 4 Desember kemarin, Apple Music secara resmi merilis jajaran lagu yang dikurasi oleh tim editorial mereka yang berisikan musisi-musisi papan atas yang banyak mendapatkan penghargaan dan paling digemari selama tahun 2018 ini.

“Tidak mudah untuk membuat playlist ini, tapi tim editorial Apple Music yang tersebar di seluruh dunia akhirnya bisa menyusun playlist yang menghadirkan 100 lagu terbaik dan paling digemari sepanjang tahunini, mencakup semua genre.

Dua Lipa, The Weeknd, The 1975, Panic! At TheDisco, Shawn Mendes adalah beberapa musisi papan atas yang masuk ke dalam playlist ini. Selain itu ada juga musisi Kanada yang tinggal di Singapura, Masia One, dari Korea Selatan ada BTS, Peggy Gou, Shaun dan NCT, dari Vietnam diwakili oleh Suboi, India oleh Qaran, Jepang oleh ONE OK ROCK dan Singapura oleh Sezairi.

Langsung cek playlistnya di Apple Music! 

Keterangan Foto Utama: Apple Music Best of 2018: Editor’s Pick Playlist. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

iTunes

Pensiunkan iTunes, Apple Peringatkan DJ Jangan Update Dulu!

Peluncuran update terbaru Mac menandai akhir resmi dari toko iTunes Music tercinta kita. Tapi, pembaruan ini malah bisa jadi petaka buat para DJ. Baca juga:

on Oct 11, 2019
Phum Viphurit

Phum Viphurit Umumkan EP Baru, Bangkok Balter Club

EP yang ditulis di Bangkok ini akan rilis pada 8 September. Baca Juga: Summer Noise 2019 Umumkan Line-up Fase Pertama Phum Viphurit beri penghormatan kepad

on Aug 27, 2019
Tycho

Tycho Hadirkan Forecast, Aplikasi Penyusun Playlist Berdasarkan Kondis...

Pengguna kemudian bisa mendengarkan playlist tersebut di Spotify atau Apple Music. Baca Juga: Hubungan Spotify Dengan Musisi Semakin Tegang Hampir sebulan

on Aug 24, 2019
Porsche Taycan Akan Jadi Mobil Pertama dengan Apple Music Bawaan

Porsche Taycan, Mobil Pertama dengan Built-In Apple Music

Porsche Taycan tidak hanya akan menjadi mobil serba elektrik pertama dari pabrikan asal Jerman ini, tetapi juga akan menjadi mobil pertama dengan fitur aplikas

on Aug 22, 2019