×
×

Search in Mata Mata Musik

Bersama Dramer Baru, Album Baru Lamb Of God Segera Rilis Tahun Ini!

Posted on: 01/31/20 at 3:02 pm

LAMB OF GOD 2015
Foto grup Lamb Of God ketika masih bersama dramer Chris Adler (Foto: Epic/Sony)

Gitaris Mark Morton mengatakan, “kami akan segera mendapatkan album baru Lamb Of God…”

Baca juga: Vokalis Lamb Of God Bahas Kondisi Musik di 2019

Bukan rahasia lagi bahwa Lamb Of God menghabiskan tahun 2019 mereka mengerjakan album baru – lanjutan dari album rilisan 2015 mereka, VII: Sturm Und Drang, dan sekarang kedengarannya seolah-olah kita akan segera mendengar hasil upaya mereka itu segera.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Eddie Trunk pada acara Volume SiriusXM-nya, gitaris Mark Morton mengungkapkan bahwa ia baru saja merilis album solo barunya berjudul Ether, serta gerombolan metal Virginia “Domba Tuhan” pun memiliki rekaman yang sedang dalam perjalanan menuju rampung.

Baca juga: Chris Adler Keluar Dari Lamb Of God, Posisinya Digantikan Art Cruz!

“2020 akan menjadi gila – terutama dari Lamb Of God,” kata Mark. “Kami akan segera mendapat musik baru dan saya benar-benar tidak bisa lebih bersemangat lagi”.

“Ada energi baru yang segar di band dan ini adalah rekaman pertama kami dengan Art Cruz. Dia telah bermain dram dengan kami selama beberapa tahun, tetapi ini adalah lagu pertama kami yang telah kami tulis dan rekam bersamanya”.

Art Cruz adalah dramer baru Lamb Of God yang menggantikan posisi Chris Adler yang resmi mengundurkan diri pada Juli 2019. Art Cruz sebelumnya pernah bermain di band jawara groove metal Prong dan band deathcore Winds Of Plague.

Baca juga: Randy Blythe Lamb of God Terjatuh di Atas Panggung!

“Sungguh menggetarkan melihat hal-hal ini menjadi hidup dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan bagaimana rekaman ini berubah dan saya senang dunia mendengarnya. Akan ada banyak tur keliling sehingga kami akan sangat sibuk di jalan”.

MENARIK!

Lihatlah wawancaranya di bawah ini:

Lamb Of God sedang dalam tur headline mereka di Inggris yang pertama dalam enam tahun dengan judul “State of Unrest Tour”, dengan dukungan dari thrashers Jerman Kreator dan dan thrashers Texas Power Trip:

April 2020:
21 – Bristol O2 Academy
22 – Akademi Manchester
23 – Glasgow O2 Academy
24 – Birmingham O2 Academy
25 – London O2 Academy Brixton

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lamb of God

Akhirnya Penantian Lima Tahun Album Baru Lamb Of God Telah Usai

Lamb of God. (Foto: Travis Shinn). Jawara metal kelahiran Richmond, Virginia, Amerika Serikat (AS), Lamb of God akhirnya memuntahkan album studio baru perta

on Jun 21, 2020
Protokol Baru Industri Musik

Protokol Baru Industri Musik: Moshing Dilarang Dalam Konser! Randy Bly...

Fans saat asyik crowd surfing di festival Warped Tour di Merriweather Post Pavilion, Columbia, Amerika Serikat. (Foto: Josh Sisk/The Washington Post). Banya

on May 14, 2020
Lamb Of God

Jadwal Rilis Album Baru Lamb Of God Terpaksa Diundur Demi Situasi Kond...

Lamb Of God, 2020. (Foto: Nuclear Blast). Padahal hanya menunggu sekitar dua minggu sejak diumumkannya berita keputusan ini, seharusnya album baru Lamb Of G

on Apr 22, 2020
Film Dokumenter

10 Film Dokumenter Musik Revolusioner Yang Oke Ditonton Selama Social ...

Jimi (The Upstairs), Randy (Lamb Of God), Gaahl (Gorgoroth). (Foto: Kolase). Selama masa pandemi Covid-19 alias virus Corona dengan mengkarantina diri #diru

on Apr 2, 2020