×
×

Search in Mata Mata Musik

Besok Hardwell Rilis Single Terbaru!

Posted on: 01/3/19 at 5:13 pm

Melalui Instagram, produser ini mengumumkan single terbarunya yang mendatang, “Being Alive,” sebagai lanjutan dari salah satu lagu hit terbaiknya.

Oleh: Karlie Powell. (Your EDM)

Hardwell memang sudah menyatakan mundur dari urusan tur, tapi bukan berarti dia tidak akan membuat 2019 menjadi tahun yang besar. Melalui Instagram, produser ini mengumumkan singleterbarunya yang mendatang sebagai lanjutan dari salah satu lagu hit terbaiknya.

Single terbaru saya ‘Being Alive’ akan rilis Jumat ini, menyusul ‘Apollo,’” tulis Hardwell beserta video teaser di bawah ini. “Siapa yang tidak sabar memulai tahun baru ini dengan sesuatu yang bombastis?”

“Being Alive” adalah produksi besar dengan teatrikal yang intens, lirik yang mendalam, dan irama yang penuh euforia. Lagu yang pastinya diharapkan semua penggemar Hardwell. ID-nya yang telah lama dinantikan, yang pertama kali diputar secara penuh di Tomorrowland 2018, akhirnya akan resmi dirilis pada Jumat, 4 Januari ini.

Baca Juga: RL Grime Bagikan Beberapa Hal Favoritnya di 2018

Meskipun sudah pasti tidak akan ada konser Hardwell di 2019, setidaknya dia sibuk mengerjakan musik baru seperti yang dijanjikan. DJ global ini tidak sepenuhnya menutup kemungkinan akan kembali manggung suatu hari nanti.

Dia menuturkan, “Saya ingin kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya, tapi untuk sekarang, saya hanya akan menjadi diri saya sendiri untuk sementara waktu.”

Keterangan Foto Utama: Hardwell. (Foto: aLIVE Coverage for Insomniac)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021