×
×

Search in Mata Mata Musik

Besok Hardwell Rilis Single Terbaru!

Posted on: 01/3/19 at 5:13 pm

Melalui Instagram, produser ini mengumumkan single terbarunya yang mendatang, “Being Alive,” sebagai lanjutan dari salah satu lagu hit terbaiknya.

Oleh: Karlie Powell. (Your EDM)

Hardwell memang sudah menyatakan mundur dari urusan tur, tapi bukan berarti dia tidak akan membuat 2019 menjadi tahun yang besar. Melalui Instagram, produser ini mengumumkan singleterbarunya yang mendatang sebagai lanjutan dari salah satu lagu hit terbaiknya.

Single terbaru saya ‘Being Alive’ akan rilis Jumat ini, menyusul ‘Apollo,’” tulis Hardwell beserta video teaser di bawah ini. “Siapa yang tidak sabar memulai tahun baru ini dengan sesuatu yang bombastis?”

“Being Alive” adalah produksi besar dengan teatrikal yang intens, lirik yang mendalam, dan irama yang penuh euforia. Lagu yang pastinya diharapkan semua penggemar Hardwell. ID-nya yang telah lama dinantikan, yang pertama kali diputar secara penuh di Tomorrowland 2018, akhirnya akan resmi dirilis pada Jumat, 4 Januari ini.

Baca Juga: RL Grime Bagikan Beberapa Hal Favoritnya di 2018

Meskipun sudah pasti tidak akan ada konser Hardwell di 2019, setidaknya dia sibuk mengerjakan musik baru seperti yang dijanjikan. DJ global ini tidak sepenuhnya menutup kemungkinan akan kembali manggung suatu hari nanti.

Dia menuturkan, “Saya ingin kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya, tapi untuk sekarang, saya hanya akan menjadi diri saya sendiri untuk sementara waktu.”

Keterangan Foto Utama: Hardwell. (Foto: aLIVE Coverage for Insomniac)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Halsey

Halsey Lepas Lagu Baru dari Album Ketiganya, Manic

“Graveyard” hadir setelah siaran langsung Halsey melukis sampul album Manic Halsey mengumumkan album studio ketiganya bertajuk Manic, yang akan keluar p

on Sep 17, 2019
Refused Perangi Neo-fasis di Video Musik Lagu “REV001”

Refused Perangi Neo-fasis di Video Musik Lagu “REV001”

Lagu ini muncul di album War Music yang akan mendarat pada 18 Oktober 2019. Band hardcore asal Swedia, Refused, meluncurkan video musik untuk lagu “REV001

on Sep 17, 2019
R.E.M.

Bantu Korban Badai Dorian, R.E.M. Hadirkan “Fascinating”

Rarity ini direkam di Bahama pada 2004 silam. Baca Juga: Mantan pentolan R.E.M. Isyaratkan Proyek Solo Baru Sedikitnya 2.500 orang meninggal dunia usai Bad

on Sep 17, 2019
Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019