×
×

Search in Mata Mata Musik

Beyoncé Akan Rilis Signature Sneakers Bareng Adidas!

Posted on: 04/6/19 at 2:00 pm

Setelah mengakhiri kerjasamanya dengan Topshop sekitar tahun lalu, Beyoncé kembali menghadirkan Ivy Park. Kali ini bersama merk besar di industri olahraga, Adidas.

Bintang ini mendirikan brand activewear-nya pada tahun 2016, dan membangun kerjasama dengan Topshop. Namun, kerjasama itu berakhir setelah Philip Green dituduh melakukan pelecehan seksual.

Ivy Park, brand activewear Beyoncé
Ivy Park, brand activewear Beyoncé

Sekarang, Adidas dan Beyoncé telah resmi mengumumkan kemitraan berlapisnya dan membuat istri Jay-Z ini menjadi mitra kreatif untuk Adidas. Dia juga akan membuat sendiri signature footwear dan apparel dengan mereka dan menghadirkan kembali Ivy Park. Siaran pers yang diterbitkan oleh Adidas mengatakan kalau Beyoncé adalah perempuan berkulit hitam pertama yang menjadi pemilik tunggal sebuah merek athleisure – pakaian olahraga yang juga bisa digunakan untuk sehari-hari.

Baca Juga: Echo in The Canyon, Dokumentasi Panggung Musik Laurel Canyon

Dalam sebuah pernyataan, Beyoncé mengatakan, “Ini adalah kemitraan seumur hidup bagi saya. Adidas buktikan kesuksesannya yang luar biasa dalam mendorong batas-batas kreatif. Kami berbagi filosofi yang menempatkan kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial di garis depan bisnis. Saya berharap untuk meluncurkan kembali dan memperluas Ivy Park dalam skala global yang benar-benar akan memimpin dan terbukti pantas jadi yang terbaik.”

Adidas sendiri menemukan kesuksesannya dalam beberapa tahun terakhir lewat koleksi kolaborasi Yeezy-nya dengan Kanye West. Mereka menganggap Stan Smith dan Superstar sudah tidak terlalu banyak diminati oleh pasar sekarang, dan menyatakan pihaknya berencana untuk lebih fokus pada Yeezy, meningkatkan jumlah peluncuran produk antara 20 pasang sampai 30 pasang per tahun.

“Sebagai merk olahraga terbesar, Adidas menantang status quo dan mendorong batas kreativitas melalui pendekatan tertentu. Beyoncé adalah salah satu ikon terbesar dan trendsetter saat ini, sekaligus pemimpin bisnis dengan kredibilitas tinggi, dan bersama-sama, kami memiliki kemampuan untuk menginspirasi perubahan dan memberdayakan generasi pencipta berikutnya,” kata Eric Liedtke, anggota dewan eksekutif merk global Adidas.

Keterangan Foto Utama: Beyoncé hadirkan kembali Ivy Park. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

JAY-Z

Jay-Z Jelaskan Mengapa Dia Dan Beyoncé Tetap Duduk Saat Lagu Nasional...

Jay-Z (Foto: Alberto E. Rodriguez/GettyImages) Rapper dan pengusaha sukses Jay-Z dan istrinya, salah satu ratu dunia musik pop Beyoncé, hadir di acara Supe

on Feb 6, 2020
JAY-Z, BEYONCE & BLUE IVY AT SUPER BOWL 54

Beyoncé & Jay-Z Duduk Diam Saat Demi Lovato Bawakan Lagu Nasional...

Jay-Z, Beyonce dan putri mereka, Blue Ivy, menonton Super Bowl 54 antara San Francisco 49ers dan Kansas Cirt Chiefs di Stadion Hard Rock, Miami pada hari Mingg

on Feb 4, 2020
Oscar 2020

Nominasi Oscar 2020: Elton John, Randy Newman Untuk Best Original Song...

Taron Egerton berperan sebagai Elton John dalam film biopik 'Rocketman' (Foto: David Appleby) Nominasi Oscar 2020 telah tiba, termasuk nominasi final untu

on Jan 14, 2020
Beyonce

Upaya Beyonce Menyeimbangkan Pekerjaan Dengan Kehidupan Sebagai Seoran...

Beyonce Knowles (Foto: Instagram) Beyonce Knowles memiliki banyak kesibukan: Dia adalah penyanyi, produser, aktris dan pengusaha - dia memiliki merek athlei

on Jan 9, 2020