×
×

Search in Mata Mata Musik

Beyoncé Narasikan Trailer Baru ‘Black Is King’, Album Visual Barunya

Posted on: 07/21/20 at 7:30 am

Beyoncé Narasikan Trailer Baru ‘Black Is King’, Album Visual Barunya
Beyonce. (Foto: Joel C Ryan/Invision/AP).

Trailer baru untuk Black Is King telah dirilis! Teaser itu dirilis pada hari Minggu (19 Juli) dan menampilkan Beyoncé sendiri saat dia menarasikan album visual terbarunya yang akan datang tersebut.

“Kamu dibentuk oleh panasnya galaksi. Betapa hebatnya bisa menjadi seperti itu, unik dan akrab, untuk bisa menjadi satu dan sama, dan masih tidak seperti yang lainnya,” ujar Beyoncé ketika seorang anak laki-laki mengapung di luar angkasa sebelum kilatan cahaya mengungkapkan superstar Diva itu saat dia menggendong bayi laki-laki.

Baca juga: Beyoncé Akan Rilis Album Visual Baru Berjudul ‘Black Is King’ Melalui Disney+

“Hidup adalah sekumpulan pilihan: Pimpin, atau sesat dijalan,” lanjut Beyoncé ketika tampak bentuk godaan dan bahaya mulai muncul. “Ikuti cahaya kamu, jika tidak buang saja itu”.

Trailer baru ini juga menampilkan suami Beyoncé, sang rapper Jay-Z, dan berbagai penampilan lainnya dari Kelly Rowland, Lupita Nyong’o, Tina Knowles-Lawson, Pharrell Williams, dan lainnya.

Penyanyi itu memaparkan tentang proyeknya dalam sebuah postingan di Instagram pada 28 Juni lalu. Menyebutnya sebagai “pekerjaaan cinta,” dia berbagi informasi bahwa dia telah merekam, meneliti dan mengedit album visualnya selama setahun terakhir. Beyoncé menjelaskan: “Ini awalnya difilmkan sebagai proyek pendamping untuk soundtrack The Lion King: The Gift dan dimaksudkan untuk merayakan keragaman dan keindahan kultur nenek moyang ras kulit hitam”.

“Peristiwa tahun 2020 telah membuat visi dan pesan film ini semakin relevan, seiring orang-orang di seluruh dunia memulai suatu perjalanan yang bersejarah,” tulis Beyoncé saat itu. “Aku percaya bahwa ketika orang kulit hitam menceritakan kisah kita sendiri, kita dapat menggeser poros dunia dan menceritakan sejarah NYATA kita tentang kekayaan generasi dan kekayaan jiwa yang tidak diceritakan dalam buku-buku sejarah kita”.

“Melalui album visual ini, aku ingin menghadirkan elemen sejarah ras kulit hitam dan tradisi Afrika, dengan sentuhan modern dan pesan yang universal, dan apa arti sebenarnya untuk menemukan identitas diri kamu dan membangun sebuah warisan,” tutur sang artis pemenang 24 piala Grammy tersebut menjelaskan. “Satu-satunya tujuanku adalah membagi kamu untuk menontonnya bersama keluargamu dan itu membuatmu bangga”.

Baca juga: Beyoncé Rilis ‘Black Parade’, Lagu Baru Tribute Untuk Perayaan Juneteenth

Black Is King akan secara eksklusif ditayangkan melalui kanal Disney + pada tanggal 31 Juli, dua minggu setelah peringatan satu tahun film The Lion King milik Disney. Tonton trailer-nya di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021