×
×

Search in Mata Mata Musik

Beyoncé, Taylor Swift dan Jennifer Lopez Akan Ikut Wisuda Virtual YouTube

Posted on: 05/21/20 at 7:00 am

Beyonce, Taylor Swift, J-Lo.
Beyonce, Taylor Swift, J-Lo. (Foto: Richard Young/Shutterstock; Charles Sykes/Invision/AP/Shutterstock; Broadimage/Shutterstock).

YouTube telah mengumumkan bahwa Beyonce, Jennifer Lopez, dan Taylor Swift akan bergabung dalam ajang spesial Dear Class of 2020, yang membuat jajaran bintang tamunya semakin bervariasi selama seremoni virtual untuk wisuda di masa karantina tahun 2020 ini.

Acara spesial Dear Class of 2020 milik YouTube ini juga akan menampilkan berbagai selebriti dan nama-nama terkenal yang sebelumnya telah diumumkan termasuk boyband K-pop BTS, popstar Lady Gaga dan Alicia Keys. Jajaran performers ala festival musik itu akan menampilkan pembicaraan tentang tema hari wisuda tradisional dicampur dengan berbagai penampilan musik.

Istri Jay-Z yang bernama lengkap Beyonce Knowles-Carter akan membawakan “pesan inspirasional” kepada para senior Angkatan 2020, menurut YouTube. Selain Beyonce, acara live serba virtual ini juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Jennifer Lopez, Taylor Swift, Demi Lovato, Janelle Monáe, Billy Porter dan banyak lagi.

Baca juga: Obama Akan Pimpin Acara Wisuda Virtual YouTube Bersama BTS dan Lady Gaga

Pertunjukan musik selama livestream maraton berjam-jam itu juga akan menampilkan musisi seperti Lizzo, Camila Cabello, Chloe x Halle, dan Maluma. Setelah pelemparan topi wisuda yang simbolis, perayaan YouTube itu akan dilanjutkan dengan pesta yang dipimpin oleh BTS, bersama dengan penampilan yang baru diumumkan dari CNCO, Doja Cat, dan Megan Thee Stallion.

Tokoh-tokoh lainnya yang baru saja diumumkan sebagai peserta dalam Dear Class of 2020 termasuk Lala Anthony, Andy Cohen, Lana Condor, Misty Copeland, Kevin Durant, Finneas (kakak/produser musik Billie Eilish), Bill dan Melinda Gates, Joseph Gordon-Levitt and HitRecord, Hasan Minhaj, Antoni Porowski, Phoebe Robinson, Yara Shahidi, Michael Strahan, Ciara dan Russell Wilson, para pemeran acara Euphoria milik HBO dan acara Riverdale milik CW, Jenna Bush Hager dan Natalie Morales dari Today Show, dan para pencipta konten YouTube Emma Chamberlain, John Green, NikkieTutorials dan Mark Rober .

Mereka akan bergabung dengan line-up yang diumumkan sebelumnya, yang meliputi Alicia Keys, Kelly Rowland, Kerry Washington, Malala Yousafzai, Zendaya, CEO dari perusahaan Alphabet dan Google Sundar Pichai, dan para pencipta konten YouTube Dude Perfect, Try Guys, Jackie Aina, AsapScience, Zane Hijazi, Heath Hussar dan Mr. Kate.

Acara ini akan tayang perdana pada Sabtu, 6 Juni, di kanal YouTube Originals dan situs Learn@Home milik YouTube (learnathome.withyoutube.com).

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS vs One Direction.

BTS atau One Direction? Musik Boyband Mana Yang Paling Bikin Nagih?

Tahun 2010 milik BTS dan One Direction, berkat lagu adiktif dan fanbase setia mereka. Musik adalah sesuatu yang dapat menyatukan jutaan bahkan miliaran oran

on Jun 2, 2020
BTS

Pengkhianatan Para Anggota BTS Yang Paling Kocak Dari ‘Run BTS!’

BTS. (Foto: Steven Ferdman/Getty Images for ESB). Siapa pun yang menyukai BTS tahu bahwa para anggotanya suka mengkhianati satu sama lain saat bermain games

on Jun 2, 2020
Lana Del Rey.

Lana Del Rey Kena Omel Kehlani dan Tinashe Karena Posting Video Orang ...

Lana Del Rey asyik main hp. (Foto: Mat Hayward/Getty Images). Lana Del Rey belakangan ini membuat hubungan antara dirinya menjadi renggang dengan teman-tema

on Jun 2, 2020
Suga (BTS).

Big Hit Rilis Pernyataan Tentang Sample Pidato Aliran Sesat Di Lagu Su...

Suga (BTS). (Foto: Soompi). Pada 31 Mei, label musik yang menaungi boyband K-pop BTS dan Tomorrow X Together, Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan

on Jun 1, 2020