×
×

Search in Mata Mata Musik

Bhad Bhabie Kini Masuk Rehab Akibat Terus-Terusan Dibully Netizen

Posted on: 06/5/20 at 8:00 am

Bhad Bhabie.
Bhad Bhabie. (Foto: Bonnie Nichoalds).

Sensasi internet yang berubah menjadi rapper, Bhad Bhabie kini berada di pusat perawatan karena “masalah pribadi”, hanya beberapa bulan setelah dia menjalani masa istirahat dari media sosial demi kesehatan mentalnya.

Rapper remaja itu, yang bernama asli Danielle Bregoli, telah “bekerja keras selama beberapa tahun terakhir dan membuat keputusan positif untuk meluangkan waktu yang sangat dibutuhkan untuk mengurus beberapa masalah pribadi”, sesuai pernyataan yang diposting untuk 18,4 juta pengikutnya di Instagram.

Selama beberapa minggu, remaja berusia 17 tahun itu sedang “berada di pusat perawatan sambil menerima dan terus menerima dukungan profesional. Dia mencintai penggemarnya dan telah berjanji untuk kembali menjadi lebih baik, dan lebih sehat dari sebelumnya,” lanjut pernyataan mengenai kondisi Bhad Bhabie itu.

Awal tahun ini, artis hip-hop kontroversial itu mengambil waktu istirahat dari Instagram akibat tindakan pelecehan dan bully (menindas, mengejek) yang terus-menerus dari netizen.

“Aku benci untuk mengatakan ini, tetapi kalian semua menang. Selamat. Misi sudah selesai ya. Kamu membuat anak kecil berusia 16 tahun ini benar-benar gila,” tulis Bhad Bhabie pada saat itu. “Media sosial tidak hanya membuatku menjadi diri aku yang sebenarnya, tetapi juga menjadi setiap alasan kenapa aku tidak bisa tidur di malam hari”.

Karya musik Bhad Bhabie telah sukses menembus chart alias tangga lagu Billboard Hot 100 dengan tiga rilisan musik selama tahun 2017 dan 2018, dan dia juga membuat kesepakatan penerbitan global tahun lalu dengan Pulse Music Group.

Berasal dari Florida, Amerika Serikat (AS), Bhad Bhabie dulu awalnya terkenal di tahun 2016, salah satunya adalah saat dia mengatakan slogan kocaknya, “cash me outside (temui aku di luar alias ayo berantem)” selama tampil di acara Dr. Phil.

https://www.instagram.com/p/CA-U_hxpLQt/?utm_source=ig_web_copy_link

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021
    Megan Thee Stallion

    Megan Thee Stallion Akhirnya Resmi Tampil Di Lagu Remix BTS 'Butter'

    Foto: Orin Fleurimont/Variety. Megan Thee Stallion akhirnya resmi akan tampil di versi remix dari lagu mega hit BTS, 'Butter'. Rencananya lagu tersebut akan

    on Aug 26, 2021
    Kendrick Lamar foto

    Kendrick Lamar Mengumumkan Album Berikutnya Sebagai Yang Terakhir

    Kendrick Lamar (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Kendrick Lamar telah membagikan pembaruan informasi tentang album berikutnya yang telah lama ditunggu-t

    on Aug 21, 2021