×
×

Search in Mata Mata Musik

Bhad Bhabie Kini Masuk Rehab Akibat Terus-Terusan Dibully Netizen

Posted on: 06/5/20 at 8:00 am

Bhad Bhabie.
Bhad Bhabie. (Foto: Bonnie Nichoalds).

Sensasi internet yang berubah menjadi rapper, Bhad Bhabie kini berada di pusat perawatan karena “masalah pribadi”, hanya beberapa bulan setelah dia menjalani masa istirahat dari media sosial demi kesehatan mentalnya.

Rapper remaja itu, yang bernama asli Danielle Bregoli, telah “bekerja keras selama beberapa tahun terakhir dan membuat keputusan positif untuk meluangkan waktu yang sangat dibutuhkan untuk mengurus beberapa masalah pribadi”, sesuai pernyataan yang diposting untuk 18,4 juta pengikutnya di Instagram.

Selama beberapa minggu, remaja berusia 17 tahun itu sedang “berada di pusat perawatan sambil menerima dan terus menerima dukungan profesional. Dia mencintai penggemarnya dan telah berjanji untuk kembali menjadi lebih baik, dan lebih sehat dari sebelumnya,” lanjut pernyataan mengenai kondisi Bhad Bhabie itu.

Awal tahun ini, artis hip-hop kontroversial itu mengambil waktu istirahat dari Instagram akibat tindakan pelecehan dan bully (menindas, mengejek) yang terus-menerus dari netizen.

“Aku benci untuk mengatakan ini, tetapi kalian semua menang. Selamat. Misi sudah selesai ya. Kamu membuat anak kecil berusia 16 tahun ini benar-benar gila,” tulis Bhad Bhabie pada saat itu. “Media sosial tidak hanya membuatku menjadi diri aku yang sebenarnya, tetapi juga menjadi setiap alasan kenapa aku tidak bisa tidur di malam hari”.

Karya musik Bhad Bhabie telah sukses menembus chart alias tangga lagu Billboard Hot 100 dengan tiga rilisan musik selama tahun 2017 dan 2018, dan dia juga membuat kesepakatan penerbitan global tahun lalu dengan Pulse Music Group.

Berasal dari Florida, Amerika Serikat (AS), Bhad Bhabie dulu awalnya terkenal di tahun 2016, salah satunya adalah saat dia mengatakan slogan kocaknya, “cash me outside (temui aku di luar alias ayo berantem)” selama tampil di acara Dr. Phil.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

toRa rapper

Rapper 'Lara Ati' Tora Kembali Rayakan Kegalauan Via 'Special', Single...

toRa. Setelah hiatus selama pandemi, rapper "baper" spesialis lagu patah hati toRa merilis single terbaru berjudul 'Special' yang kembali mer

on Nov 24, 2020
Ayuenstar

Mantan Idol 2018, Ayuenstar Jadi Diri Sendiri Via 'Swagger', Single Hi...

Ayuenstar. Banyak penyanyi hebat Indonesia lahir dari berbagai ajang pencarian bakat di televisi. Mereka hadir dengan talenta dan ciri khas mereka masing-ma

on Nov 18, 2020
King Von

Rapper Muda King Von Terbunuh Setelah Tertembak Dalam Pertikaian Antar...

King Von. (Foto: Darrius Jones for XXL). Berita menggemparkan tentang rapper yang lahir dan besar di Chicago, Amerika Serikat (AS), King Von alias Dayvon Be

on Nov 9, 2020
DRT & BLAKE

Fitur Blake, Rapper DRT Rilis Single Kedua, 'Aku Pernah' Tentang Prose...

Dari scene hip hop Tanah Air juga masih terlihat aktif di tengah pandemi ini. Rapper DRT kembali dengan single kedua dari album keduanya (Transmisi) yang b

on Nov 9, 2020