×
×

Search in Mata Mata Musik

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Posted on: 09/11/19 at 10:00 am

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

Baca Juga: Big Hit & Source Music Akan Luncurkan Audisi Girl Group Baru

Pekan lalu, diumumkan bahwa dua label rekaman Korea Big Hit Entertainment (BTS) dan Source Music (GFriend) bergabung untuk meluncurkan Plus Global Audition, sebuah audisi pencarian bakat internasional untuk personil yang nantinya akan memperkuat girl group K-Pop baru yang direncanakan debut pada tahun 2021. 

Kalian yang berminat mengikuti audisi bisa mengisi formulir pendaftaran yang ada di situs web. Jika terpilih, kalian akan diberitahu secara terpisah untuk menghadiri audisi langsung, dan para finalis akan diseleksi dalam empat minggu berikutnya. Dokumen identifikasi resmi seperti kartu identitas, paspor atau kartu pelajar harus disertakan pada saat audisi. 

Pendaftaran sudah dibuka mulai 10 September kemarin, dan dapat dilakukan melalui situs web resmi Plus Global Audition. Pendaftaran Plus Global Audition akan ditutup enam hari sebelum tanggal audisi di masing-masing kota. 

Mulai bulan Oktober 2019, audisi akan digelar di beberapa negara seperti Singapura, Korea, Jepang, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Berikut jadwal lengkapnya! 

5 Oktober – Los Angeles, New York City
12 Oktober – Perth, Singapore
13 Oktober – Melbourne
19 Oktober – Busan, Gwangju, Osaka, Sapporo, Taipei
20 Oktober – Seoul, Tokyo, Kaohsiung
26 Oktober – Hanoi, Bangkok
27 Oktober – Ho Chi Minh 

Plus Global Audition akan berlangsung selama bulan Oktober. Untuk mendaftar, kunjungi situs web resmi Plus Global Audition. Untuk informasi lebih lanjut, intip halaman Twitter dan Instagram resminya. 

Baca Juga: Big Hit Konfirmasi Akuisisi Saham Source Music

Plus Global Audition

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Monsta X

Monsta X Hadirkan Lagu Kejutan “Love U”

Di lagu terbarunya mereka bernyanyi dalam bahasa Inggris. Monsta X kembali dengan single kejutan untuk para Monbebe berjudul “Love U.” Boyband asuhan St

on Sep 20, 2019
B.I iKON

B.I iKON Diduga Mengaku Bersalah Atas Beberapa Tuduhan Narkoba

Status mantan frontman iKON ini berubah dari saksi menjadi tersangka dalam proses penyelidikan yang sedang berjalan. Pada 17 September kemarin, rapper dan m

on Sep 19, 2019
Seventeen

Seventeen Sindir Musik Pop dengan Album Baru, An Ode

An Ode adalah album pop yang menarik dan melukiskan narasi yang lebih rumit daripada kebanyakan grup K-pop di luar sana. Baca Juga: SEVENTEEN Kembali dengan

on Sep 18, 2019
YG Entertainment

YG Entertainment Dirundung Masalah Finansial?

Berbagai pengamat industri K-Pop beri penilaian terhadap kondisi finansial YG saat ini dan di masa mendatang. Baca Juga: Yang Hyun Suk Tanggapi Berita Seputa

on Sep 18, 2019