<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Posted on: 09/11/19 at 10:00 am

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

Baca Juga: Big Hit & Source Music Akan Luncurkan Audisi Girl Group Baru

Pekan lalu, diumumkan bahwa dua label rekaman Korea Big Hit Entertainment (BTS) dan Source Music (GFriend) bergabung untuk meluncurkan Plus Global Audition, sebuah audisi pencarian bakat internasional untuk personil yang nantinya akan memperkuat girl group K-Pop baru yang direncanakan debut pada tahun 2021. 

Kalian yang berminat mengikuti audisi bisa mengisi formulir pendaftaran yang ada di situs web. Jika terpilih, kalian akan diberitahu secara terpisah untuk menghadiri audisi langsung, dan para finalis akan diseleksi dalam empat minggu berikutnya. Dokumen identifikasi resmi seperti kartu identitas, paspor atau kartu pelajar harus disertakan pada saat audisi. 

Pendaftaran sudah dibuka mulai 10 September kemarin, dan dapat dilakukan melalui situs web resmi Plus Global Audition. Pendaftaran Plus Global Audition akan ditutup enam hari sebelum tanggal audisi di masing-masing kota. 

Mulai bulan Oktober 2019, audisi akan digelar di beberapa negara seperti Singapura, Korea, Jepang, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Berikut jadwal lengkapnya! 

5 Oktober – Los Angeles, New York City
12 Oktober – Perth, Singapore
13 Oktober – Melbourne
19 Oktober – Busan, Gwangju, Osaka, Sapporo, Taipei
20 Oktober – Seoul, Tokyo, Kaohsiung
26 Oktober – Hanoi, Bangkok
27 Oktober – Ho Chi Minh 

Plus Global Audition akan berlangsung selama bulan Oktober. Untuk mendaftar, kunjungi situs web resmi Plus Global Audition. Untuk informasi lebih lanjut, intip halaman Twitter dan Instagram resminya. 

Baca Juga: Big Hit Konfirmasi Akuisisi Saham Source Music

Plus Global Audition

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
BLACKPINK

BLACKPINK Kantongi 1 Miliar Views untuk Video “Ddu-Du Ddu-Du”

BLACKPINK baru saja memecahkan rekor baru dengan “Ddu-Du Ddu-Du” yang resmi menjadi video musik pertama dari grup K-pop yang mendapat 1 miliar views di Yo

on Nov 12, 2019