×
×

Search in Mata Mata Musik

Big Sean Masih Shock Dan Beri Tribute Untuk Alm Naya Rivera, Mantan Tunangannya

Posted on: 07/21/20 at 8:30 am

Big Sean Masih Shock Dan Beri Tribute Untuk Almarhum Naya Rivera, Mantan Tunangannya
Big Sean. (Foto: Vivien Killilea/Getty Images for Roc Nation).

Big Sean “masih berduka dan shock” setelah kematian mantan tunangannya, Naya Rivera.

Rapper yang juga mantan pacar Ariana Grande yang berusia 32 tahun itu muncul ke media sosial pada Jum’at malam (17 Juli) lalu untuk menuliskan ungkapan tribute yang menyentuh untuk Naya Rivera, penyanyi/aktris berusia 33 tahun yang belum lama ini meninggal karena tenggelam di danau wilayah California Selatan, Amerika Serikat (AS).

“Istirahat dengan tenang Naya, Tuhan memberkati jiwa kamu! Terima kasih telah memberkati kami semua dengan bakat dan kehadiran kamu,” tulis Big Sean di bawah sederet foto Naya Rivera di Instagram. “Kamu seorang pahlawan! Bukan hanya karena bagaimana kamu menyelamatkan putramu, tetapi juga karena segala penghalang yang telah kamu robohkan untuk begitu banyak orang demi membuat mereka merasa percaya diri dan untuk berdiri tegak dan bangga ketika mereka tidak bisa mencapai itu dengan diri mereka sendiri”.

Baca juga: Big Sean Ungkap Detail Album Terbaru Berjudul ‘Detroit 2’

Aktris bintang TV drama-musikal Glee itu sebelumnya hilang pada 8 Juli setelah menyewa perahu di Danau Piru dengan putranya yang berusia 4 tahun, Josey. Pada hari Senin, setelah pencarian oleh tim SAR selama berhari-hari dalam kondisi air yang sulit, tubuh Naya Rivera akhirnya ditemukan. Autopsi mengungkapkan penyebab kematiannya adalah akibat tenggelam dan bagaimana cara itu terjadi adalah suatu kecelakaan, menurut Ventura County Medical Examiner.

“Aku mengapresiasi dan menghargai semua yang pernah terjadi di antara kita karena itu membuat aku lebih bijak dan menjadi orang yang lebih baik,” lanjut Big Sean dalam postingannya. “Aku masih berduka dan shock, aku tidak percaya bahwa ini nyata. Aku berdoa untukmu dan keluargamu dan aku tahu kamu mengawasi dan melindungi mereka selalu. Istirahatlah dengan tenang Naya”.

Naya Rivera dan Big Sean mulai berpacaran pada tahun 2013 dan bertunangan akhir tahun itu. Keduanya bertemu pertama kali di Twitter dan Big Sean kemudian muncul di single debut Naya Rivera, ‘Sorry’. Pasangan itu berpisah pada awal tahun 2014 di tengah rumor bahwa rapper itu telah berselingkuh, suatu klaim yang dia tolak.

Banyak artis lain yang juga memberikan tribute kepada Naya Rivera, termasuk rekan-rekan Glee-nya, yakni Lea Michele, Chris Colfer, Darren Criss dan Heather Morris, bersama dengan berbagai popstar seperti Demi Lovato, Bebe Rexha dan Kehlani.

Baca tribute emosional Big Sean untuk Naya Rivera di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021