×
×

Search in Mata Mata Musik

Big Sean Ungkap Detail Album Terbaru Berjudul 'Detroit 2'

Posted on: 03/27/20 at 6:02 am

Big Sean
Big Sean (Foto: Instagram.com/@bigsean).

Big Sean telah mengumumkan judul album studionya yang akan datang, Detroit 2, yang belum memiliki tanggal rilis, dijadwalkan keluar melalui G.O.O.D. Music/Def Jam dan mengikuti album tahun 2017, I Decided dan album kolaborasi dengan Metro Boomin, Double or Nothing.

Big Sean mengumumkan berita ini pada hari Rabu kemarin, yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-32. Dalam sebuah trailer yang menyertai album solo kelimanya, Big Sean memberi penghormatan kepada kota asalnya di Detroit.

“Detroit, bagiku adalah rumah. Tapi saya merasa lebih dari sekadar kota, Anda tahu. Ini benar-benar mentalitas,” ujarnya di video.

Dia juga membahas bagaimana dia mengunjungi kembali musik dari masa mudanya saat membuat rekaman, yang merupakan musik yang hanya bermunculan di Detroit.
Visual ini menampilkan montase adegan jalanan Detroit, foto restoran, dan dia berkumpul dengan teman-teman di rumah dan di tempat lain serta adegan darinya yang bekerja di studio. Beberapa selingan musik singkat juga ditampilkan di seluruh trailer.

“Detroit mixtape pantas untuk sekuel… terasa benar,” tulis Big Sean di akun resmi Twitternya sambil mengabarkan kabar Detroit 2.

Big Sean merilis mixtape Detroit-nya pada tahun 2012. Tahun lalu, dia merilis sejumlah single, termasuk ‘Overtime’, ‘Single Again’ yang menampilkan mantannya Jhené Aiko dan Ty Dolla $ign dan ‘Bezerk’ dengan A$AP Ferg.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter