×
×

Search in Mata Mata Musik

Billboard Latin Music Awards dan LatinFest+ Ditunda Akibat Wabah Covid-19

Posted on: 03/19/20 at 6:05 am

(Foto: Instagram.com@billboardlatin).

Billboard dan Telemundo telah mengumumkan bahwa Latinfest+ 2020 dan Billboard Latin Music Awards akan ditunda untuk akhir tahun ini, karena meningkatnya kekhawatiran terhadap wabah virus Corona. Tanggal baru untuk kedua acara tersebut yang semula dijadwalkan 20-23 April di Las Vegas akan segera diumumkan.

Penundaan ini mengikuti rekomendasi dari Gubernur Nevada yang membatasi banyaknya orang berkumpul dalam satu tempat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mengikuti rekomendasi Gubernur Nevada untuk membatasi pertemuan publik untuk pencegahan dan penahanan COVID-19, Telemundo dan Billboard mengumumkan mereka akan menunda Billboard Latin Music Awards mendatang, yang sebelumnya dijadwalkan tayang langsung di Telemundo pada 23 April dari Mandalay Bay Event Center di Las Vegas,” isi pernyataan dari Billboard dan Telemundo.

LatinFest+ yang dijadwalkan pada 20-23 April di The Venetian, juga akan ditunda. Kesehatan dan keselamatan para tamu, artis, peserta, dan staf kami terus menjadi prioritas utama dan berharap untuk menjadwal ulang acara penghargaan dan konferensi dalam waktu dekat.

“Kami akan memberikan pembaruan melalui email, saluran media sosial, dan situs web acara resmi kami: http://latinfestplus.com dan http://Telemundo.com/premiosbillboard.com,” tulisnya.

Billboard telah menyelenggarakan Latinfest+ yang sebelumnya dikenal sebagai Billboard Latin Music Conference selama tiga dekade, dengan acara tahun ini menandai peringatan 30 tahun.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021