×
×

Search in Mata Mata Musik

Billboard Latin Music Awards dan LatinFest+ Ditunda Akibat Wabah Covid-19

Posted on: 03/19/20 at 6:05 am

(Foto: Instagram.com@billboardlatin).

Billboard dan Telemundo telah mengumumkan bahwa Latinfest+ 2020 dan Billboard Latin Music Awards akan ditunda untuk akhir tahun ini, karena meningkatnya kekhawatiran terhadap wabah virus Corona. Tanggal baru untuk kedua acara tersebut yang semula dijadwalkan 20-23 April di Las Vegas akan segera diumumkan.

Penundaan ini mengikuti rekomendasi dari Gubernur Nevada yang membatasi banyaknya orang berkumpul dalam satu tempat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mengikuti rekomendasi Gubernur Nevada untuk membatasi pertemuan publik untuk pencegahan dan penahanan COVID-19, Telemundo dan Billboard mengumumkan mereka akan menunda Billboard Latin Music Awards mendatang, yang sebelumnya dijadwalkan tayang langsung di Telemundo pada 23 April dari Mandalay Bay Event Center di Las Vegas,” isi pernyataan dari Billboard dan Telemundo.

LatinFest+ yang dijadwalkan pada 20-23 April di The Venetian, juga akan ditunda. Kesehatan dan keselamatan para tamu, artis, peserta, dan staf kami terus menjadi prioritas utama dan berharap untuk menjadwal ulang acara penghargaan dan konferensi dalam waktu dekat.

“Kami akan memberikan pembaruan melalui email, saluran media sosial, dan situs web acara resmi kami: http://latinfestplus.com dan http://Telemundo.com/premiosbillboard.com,” tulisnya.

Billboard telah menyelenggarakan Latinfest+ yang sebelumnya dikenal sebagai Billboard Latin Music Conference selama tiga dekade, dengan acara tahun ini menandai peringatan 30 tahun.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

David Guetta

David Guetta Dikecam Atas Remix Pidato Martin Luther King Jr. Yang “...

David Guetta / United at Home - Fundraising Live from NYC. (Foto: YouTube). Sepertinya sekarang kita memiliki soundtrack yang sesuai untuk iklan Pepsi “ng

on Jun 2, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020