×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish Bawakan Penampilan Akustik Langka di Los Angeles

Posted on: 10/30/19 at 5:12 pm

Billie Eilish menghadirkan aksi panggung yang berbeda akhir pekan lalu dengan set akustiknya di acara Masquerade Ball yang diadakan UNICEF.

Baca juga: Billie Eilish Sudah Mulai Godok Materi Baru Bareng FINNEAS

Saat tampil di sebuah acara di Los Angeles, Eilish membawakan versi akustik dari beberapa lagu terbesarnya, termasuk “all the good girls go to hell,” “Bad Guy,” dan lagu pilihan lainnya dari album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go?

Kehadirannya merupakan bagian dari acara untuk UNICEF Next Generation, subdivisi dari organisasi kemanusiaan tersebut yang berfokus pada orang dewasa muda dan upaya mereka untuk meningkatkan taraf hidup anak-anak muda.

Pertunjukan bergengsi ini digelar di saat Eilish menikmati kesuksesannya sebagai bintang pendatang baru di 2019, sampai-sampai sejumlah nama besar di panggung hiburan berdandan sepertinya untuk acara Halloween.

Baca juga: Billie Eilish Jadi Malaikat di VM “All The Good Girls Go To Hell”

Gaya cyberpunk dan tampilan horor ala Eilish dari video “Bad Guy” menjadikannya kostum populer untuk Halloween 2019. Penyanyi Anne-Marie pun dengan maksimal mentransformasi dirinya menjadi Eilish.

https://www.instagram.com/p/B4DT2SNB7oX/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

“Ini bikin saya ngeri,” tulis pelantun “Bad Guy” ini saat membagikan video kostum Anne-Marie di Instagram Story, dan menambahkan kalau kostumnya “sangat akurat”.

Setelah mengumumkan jadwal tur dunia untuk tahun depan, kakak sekaligus kolaborator Eilish, Finneas, baru-baru ini juga mengonfirmasi pengerjaan album kedua Billie Eilish.

Baca juga: Billie Eilish Geser Lil Nas X Dengan “Bad Guy”

“Kami sudah jauh menyelami proses kreatif untuk materi baru,” ungkapnya, sambil juga soal bagaimana When We All Fall Asleep…, yang diproduserinya, telah “terus maju” di arena live

“Dan itu merupakan berkah yang luar biasa, dan kami hanya senang bisa memainkan album ini selama setahun, yang sangat membantu bagi rekaman [baru] ini.” 

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Finneas

    Setelah Rentetan Single Di 2020, FINNEAS Awali 2021 Dengan 'American C...

    FINNEAS. (Foto: Secret Signals). Kalau lo kenal Billie Eilish, pasti kenal lah dengan FINNEAS, karena lo wajib mengenal musisi, penulis lagu, dan produser p

    on Feb 18, 2021
    Grrrl Gang

    Grrrl Gang Bagikan Kisahnya Di Amerika Dalam MV 'Honey, Baby', Single ...

    Grrrl Gang. (Foto: Carkultera). Setelah lama enggak merilis musik baru, akhirnya trio alternative pop rock asal Yogyakarta, Grrrl Gang kembali menyuguhkan s

    on Feb 17, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021