×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish Bawakan Penampilan Akustik Langka di Los Angeles

Posted on: 10/30/19 at 5:12 pm

Billie Eilish menghadirkan aksi panggung yang berbeda akhir pekan lalu dengan set akustiknya di acara Masquerade Ball yang diadakan UNICEF.

Baca juga: Billie Eilish Sudah Mulai Godok Materi Baru Bareng FINNEAS

Saat tampil di sebuah acara di Los Angeles, Eilish membawakan versi akustik dari beberapa lagu terbesarnya, termasuk “all the good girls go to hell,” “Bad Guy,” dan lagu pilihan lainnya dari album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go?

Kehadirannya merupakan bagian dari acara untuk UNICEF Next Generation, subdivisi dari organisasi kemanusiaan tersebut yang berfokus pada orang dewasa muda dan upaya mereka untuk meningkatkan taraf hidup anak-anak muda.

https://youtu.be/rWV2FDNMrAc

Pertunjukan bergengsi ini digelar di saat Eilish menikmati kesuksesannya sebagai bintang pendatang baru di 2019, sampai-sampai sejumlah nama besar di panggung hiburan berdandan sepertinya untuk acara Halloween.

Baca juga: Billie Eilish Jadi Malaikat di VM “All The Good Girls Go To Hell”

Gaya cyberpunk dan tampilan horor ala Eilish dari video “Bad Guy” menjadikannya kostum populer untuk Halloween 2019. Penyanyi Anne-Marie pun dengan maksimal mentransformasi dirinya menjadi Eilish.

https://www.instagram.com/p/B4DT2SNB7oX/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

“Ini bikin saya ngeri,” tulis pelantun “Bad Guy” ini saat membagikan video kostum Anne-Marie di Instagram Story, dan menambahkan kalau kostumnya “sangat akurat”.

Setelah mengumumkan jadwal tur dunia untuk tahun depan, kakak sekaligus kolaborator Eilish, Finneas, baru-baru ini juga mengonfirmasi pengerjaan album kedua Billie Eilish.

Baca juga: Billie Eilish Geser Lil Nas X Dengan “Bad Guy”

“Kami sudah jauh menyelami proses kreatif untuk materi baru,” ungkapnya, sambil juga soal bagaimana When We All Fall Asleep…, yang diproduserinya, telah “terus maju” di arena live

“Dan itu merupakan berkah yang luar biasa, dan kami hanya senang bisa memainkan album ini selama setahun, yang sangat membantu bagi rekaman [baru] ini.” 

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021