×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish Hampir Boker di Celana Saat Tahu Britney Spears Jogeti Lagunya

Posted on: 07/22/20 at 8:30 am

Billie Eilish Hampir Boker di Celana Saat Tahu Britney Spears Jogeti Lagunya
Billie Eilish / Britney Spears. (Foto: Kevin Mazur/AMA2019/Getty Images).

Billie Eilish girang bukan main ketika dia mengetahui Britney Spears joget alias nge-dance sambil diiringi lagunya, ‘bury a friend’ pada awal Juli lalu, dan popstar remaja itu mengungkapkan itu pada episode terbaru dari acara radionya bersama sang ayah, me & dad radio di Apple Music.

Pasangan ayah-anak berdarah seni itu sedang mendiskusikan lagu-lagu dari masa kecil Billie Eilish ketika topik mengenai Britney Spears muncul.

Baca juga: Lady Gaga Menawarkan Diri Untuk Menjadi Mentornya Billie Eilish

“HP gue memutuskan untuk memainkan lagu ‘Baby One More Time’ milik Britney Spears,” ujar Billie Eilish ketika dia menjelaskan bahwa playlist-nya sedang dalam mode shuffle. “Ini lagu yang luar biasa. Bro, era Britney yang ini nih, rasanya seperti, gokil banget”.

Popstar unik itu kemudian beralih ke topik mengenai saat Britney Spears joget mengiringi lagu dari album tahun 2019-nya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go pada 14 Juli lalu. Billie Eilish bilang, “Dia memposting beberapa video mengenai lagu-lagu gue dan gue hampir boker di celana. Jadi, I love you, Britney”.

Billie Eilish juga mengungkapkan bahwa dia sering mendengarkan lagu “klasik” Britney Spears ‘Baby One More Time’ ketika dia masih kecil. “Dulu gue joget di ruang tamu dengan speaker kecil mungil yang aneh ini,” tuturnya.

Artis lainnya yang sering dia jogeti waktu masih kecil adalah Avril Lavigne, khususnya lagu ‘Losing Grip’. ‘Kami dulu sering menikmati lagu ini,” ujar Billie Eilish. “Ya Tuhan, kami dulu hanya meneriakkan lagu ini di mobil. …Gue belum pernah mendengar lagu seperti ini dalam hidup gue. Nggak ada lagu lain yang seperti ini”.

Satu lagu yang menurut Billie Eilish sangat menyentuh baginya selama masa kecilnya adalah ‘Something’ oleh The Beatles. “Gue rasa itu adalah lagu yang sangat bagus. Gue rasa liriknya mengatakan sesuatu yang hampir jarang gue dengar, dan gue merasa seperti memang ada banyak orang yang mengatakan sesuatu yang serupa, tetapi gue merasa hanya The Beatles lah yang bisa mengatakan ini dengan tepat,” tuturnya. “Itu adalah sesuatu yang sangat kami rasakan; itu adalah perasaan yang sangat manusiawi banget”.

Baca juga: Billie Eilish Hantam Kultur Body Shaming di Video ‘Not My Responsibility’

Billie Eilish menambahkan bahwa band ikonik itu adalah “musik utama” yang dia dengarkan selama masa kecilnya. “Dari semua lagu mereka pada umumnya, ini adalah salah satu lagu yang gue paling suka dan kagumi waktu masih kecil, tetapi yang ini benar-benar cocok dengan gue,” ujar Billie Eilish, sebelum menjelaskan betapa pentingnya lagu itu untuknya. “Gue rasa sebagian besar alasan kenapa lagu ini membuat gue merasa sangat emosional adalah bahwa gue hanya pengen banget ada seseorang yang merasa seperti ini tentang gue. Gue merasa seperti ini terhadap sekitar seribu orang karena gue adalah anak kecil yang sangat terobsesi”.

Dengarkan episode terbaru dari acara Billie Eilish dan ayahnya, Patrick yang membahas musik-musik yang mewarnai masa kecilnya di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=0POYLfNIWNo

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021