×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish Jadi Malaikat di VM “All The Good Girls Go To Hell”

Posted on: 09/6/19 at 1:35 pm

Bintang pop belia ini memerankan malaikat yang jatuh dalam visual bertema apokalips untuk single dari album debutnya tersebut.

Baca Juga: Billie Eilish x Freak City Luncurkan Koleksi Pakaian Ala 90an

Billie Eilish menjadi malaikat yang jatuh ke Bumi dalam video musik untuk single-nya, “All Good Girls Go to Hell,” dari album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.

Disutradarai oleh Rich Lee, video ini melanjutkan kisah di visual “bury a friend,” menampilkan apa yang terjadi setelah Billie Eilish disuntik dengan jarum di punggungnya.

Di awal dia terlihat berada di alam surga dan menumbuhkan sayap malaikat sebelum terjun ke Bumi dan jatuh ke dalam tumpahan minyak. Perlahan Eilish kemudian bangkit, sayapnya yang dulu murni kini berlumuran minyak seiring dia dengan susah payah berjalan di sepanjang jalanan Los Angeles yang terbakar.

Musisi belia ini memang terkenal punya ketertarikan yang kental dengan hal-hal yang mengerikan, seperti yang ditunjukkan di visual “bury a friend” dan “you should see me in a crown.”

Hills burn in California/My turn to ignore ya/Don’t say I didn’t warn ya,” nyanyinya sebelum chorus.

Single beserta visual ini juga mengutarakan keprihatinan Eilish terhadap perubahan iklim. Bukan kebetulan juga kalau video ini hadir bertepatan dengan adanya KTT Aksi Iklim PBB 2019 (UN Climate Action Summit 2019), yang akan digelar pada 23 September.

Baca Juga: BTS Ingin Lamar Billie Eilish Jadi Kolaboratornya

“Saat ini ada jutaan orang di seluruh dunia yang memohon para pemimpin kita untuk memberi perhatian,” tulisnya di Instagram. “Bumi kita memanas pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, lapisan es mencair, permukaan laut kita menaik, satwa liar kita diracuni dan hutan kita terbakar. Pada 23 September nanti, PBB akan menggelar KTT Aksi Iklim 2019 untuk membahas bagaimana mengatasi masalah ini. Waktu terus bergulir. Pada Jumat 20 September dan Jumat 27 September kalian bisa membuat suara kalian didengar. Ayo turun ke jalan. #climatestrike“.

Eilish dijadwalkan akan tampil perdana di program awal musim Saturday Night Live pada 28 September mendatang. Saat ini dia sedang tur di Eropa dan akan kembali ke AS pada pertengahan September, termasuk manggung di LA Live pada 17 September.

Keterangan Foto Utama: Billie Eilish di video musik “all good girls go to hell”. (Foto via YouTube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Greenwich Entertainment

    Greenwich Entertainment Akuisisi Film Dokumenter Charli XCX

    Greenwich Entertainment dilaporkan telah memperoleh hak edar di wilayah Amerika Utara atas Charli XCX: Alone Together. Sebuah film dokumenter tentang popst

    on Sep 24, 2021
    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021