×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish Rilis Video Live “I Love You”

Posted on: 08/16/19 at 9:00 am

Video mengharukan dari penampilan Eilish membawakan “I Love You” live di Greek Theatre, Los Angeles kini sudah bisa ditonton di YouTube.

Beberapa waktu lalu, Billie Eilish merilis video live-nya membawakan “I Love You” di Greek Theatre, Los Angeles pada 11 Juli lalu.

Eilish tampil bersama kakak laki-lakinya, Finneas, yang juga merupakan kolaborator utama dan produsernya, saat keduanya berpadu di lagu “I Love You,” dari album debut Eilish yang memecahkan rekor, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?

Dengan vokal Eilish dan gitar Finneas, keduanya tampil di atas tempat tidur yang kemudian melayang di udara, seiring ribuan penggemar mengangkat smartphone mereka ke atas, seperti saat orang-orang dulu menyalakan korek api mereka di acara konser.

Billie Eilish Rilis Video Live “I Love You”
Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas, membawakan “I Love You” di Los Angeles.

“Lagu yang akan kami bawakan ini adalah salah satu lagu favorit kami yang pernah kami tulis,” jelas Eilish sebelum tampil. “Kami menulisnya di tempat tidurku jam 3 pagi seperti ini, jadi kami akan membawakannya seperti ini untuk kalian.”

Saat lagunya menjadi intens, tempat tidur itu melayang lebih tinggi ke udara, diapit dengan bulan raksasa, dan kamera langsung berpindah ke penonton di bawah.

Eilish bisa dibilang sudah menjadi wajah dari Generasi Z sebagaimana dibuktikan oleh fanbase-nya yang fanatik. Minggu lalu, dia bergabung dengan Alanis Morissette dan Sinead O’Connor sebagai artis solo wanita dengan beberapa lagu No. 1 di tangga lagu Alternative Songs.

Eilish juga baru-baru ini menghiasi sampul majalah Rolling Stone, satu dari sekian banyak penghargaan yang telah dicapai remaja berusia 17 tahun ini di 2019. Album debutnya menduduki puncak Billboard 200 dan dia belum lama ini membawa pulang dua piala di Teen Choice Awards untuk Choice Female Artist dan Choice Breakout Artist.

Penyanyi-penulis lagu ini juga merayakan ulang tahun ke-2 EP-nya di 2017 silam, don’t smile at me, yang kini tersedia dalam format CD.

Artis multi-platinum ini juga akan bertolak ke luar negeri untuk tampil di Frequency Festival di Austria pada 15 Agustus dan melanjutkan turnya di Eropa, yang dijadwalkan berlangsung sepanjang Agustus dan September sebelum kembali ke AS untuk bermain di festival Music Midtown Atlanta pada 14 September dan festival Life Is Beautiful di Las Vegas.

Keterangan Foto Utama: Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas, membawakan “I Love You” di Los Angeles. (Foto via YouTube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish Akhiri Kejayaan “Old Town Road” di No. 1 dengan “Bad Guy”

Billie Eilish Geser Lil Nas X Dengan “Bad Guy”

Billie Eilish juga menjadi artis pertama yang lahir pada abad ini yang berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Minggu ini, Eilish memperoleh single No. 1 pert

on Aug 21, 2019
Katy Perry

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Per...

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut. Baca Juga: Katy Pe

on Aug 19, 2019

Charli XCX Tampilkan Sky Ferreira di “Cross You Out”

Lagu yang menampilkan Sky Ferreira ini muncul di album ketiga eponim Charli yang akan rilis pada 13 September 2019. Charli XCX tampilkan Sky Ferreira di sin

on Aug 18, 2019
Taylor Swift Daratkan “Lover”

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut. Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan

on Aug 18, 2019