×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish Rilis Video Live “I Love You”

Posted on: 08/16/19 at 9:00 am

Video mengharukan dari penampilan Eilish membawakan “I Love You” live di Greek Theatre, Los Angeles kini sudah bisa ditonton di YouTube.

Beberapa waktu lalu, Billie Eilish merilis video live-nya membawakan “I Love You” di Greek Theatre, Los Angeles pada 11 Juli lalu.

Eilish tampil bersama kakak laki-lakinya, Finneas, yang juga merupakan kolaborator utama dan produsernya, saat keduanya berpadu di lagu “I Love You,” dari album debut Eilish yang memecahkan rekor, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?

Dengan vokal Eilish dan gitar Finneas, keduanya tampil di atas tempat tidur yang kemudian melayang di udara, seiring ribuan penggemar mengangkat smartphone mereka ke atas, seperti saat orang-orang dulu menyalakan korek api mereka di acara konser.

Billie Eilish Rilis Video Live “I Love You”
Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas, membawakan “I Love You” di Los Angeles.

“Lagu yang akan kami bawakan ini adalah salah satu lagu favorit kami yang pernah kami tulis,” jelas Eilish sebelum tampil. “Kami menulisnya di tempat tidurku jam 3 pagi seperti ini, jadi kami akan membawakannya seperti ini untuk kalian.”

Saat lagunya menjadi intens, tempat tidur itu melayang lebih tinggi ke udara, diapit dengan bulan raksasa, dan kamera langsung berpindah ke penonton di bawah.

Eilish bisa dibilang sudah menjadi wajah dari Generasi Z sebagaimana dibuktikan oleh fanbase-nya yang fanatik. Minggu lalu, dia bergabung dengan Alanis Morissette dan Sinead O’Connor sebagai artis solo wanita dengan beberapa lagu No. 1 di tangga lagu Alternative Songs.

Eilish juga baru-baru ini menghiasi sampul majalah Rolling Stone, satu dari sekian banyak penghargaan yang telah dicapai remaja berusia 17 tahun ini di 2019. Album debutnya menduduki puncak Billboard 200 dan dia belum lama ini membawa pulang dua piala di Teen Choice Awards untuk Choice Female Artist dan Choice Breakout Artist.

Penyanyi-penulis lagu ini juga merayakan ulang tahun ke-2 EP-nya di 2017 silam, don’t smile at me, yang kini tersedia dalam format CD.

Artis multi-platinum ini juga akan bertolak ke luar negeri untuk tampil di Frequency Festival di Austria pada 15 Agustus dan melanjutkan turnya di Eropa, yang dijadwalkan berlangsung sepanjang Agustus dan September sebelum kembali ke AS untuk bermain di festival Music Midtown Atlanta pada 14 September dan festival Life Is Beautiful di Las Vegas.

Keterangan Foto Utama: Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas, membawakan “I Love You” di Los Angeles. (Foto via YouTube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Greenwich Entertainment

    Greenwich Entertainment Akuisisi Film Dokumenter Charli XCX

    Greenwich Entertainment dilaporkan telah memperoleh hak edar di wilayah Amerika Utara atas Charli XCX: Alone Together. Sebuah film dokumenter tentang popst

    on Sep 24, 2021
    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Kacey Musgraves

    Kacey Musgraves Rilis "Star-Crossed", Album Baru Tentang Perceraiannya

    Kacey Musgraves (Foto: dok. artis). Kacey Musgraves telah meluncurkan album barunya, star-crossed melalui MCA Nashville/Interscope Records pada 10 September

    on Sep 11, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021