×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish Segera Rilis Single Baru “Everything I Wanted”

Posted on: 11/11/19 at 6:36 pm

Billie Eilish baru saja mengumumkan akan merilis single baru berjudul “Everything I Wanted” pada pertengahan minggu ini. Pengumuman ini hadir setelah musisi muda tersebut mengisyaratkan akan melepas musik baru pekan lalu.

Baca juga: Lizzo, Billie Eilish & Camila Cabello Akan Tampil di AMA 2019

Dalam postingan Instagram Story-nya pada 6 November kemarin, ia menginfokan edisi spesialnya dengan majalah Vanity Fair baru akan keluar dalam beberapa minggu mendatang, dan sebagai gantinya, ia akan merilis single baru minggu ini.

Melalui akun Twitter-nya pada Minggu malam (10/11), pelantun “bad guy” itu mengungkapkan judul single barunya lengkap dengan tanggal rilisnya yang akan jatuh pada Rabu, 13 November pukul 16:00 PT (Kamis, 14 November 07:00 WIB).

Baca juga: Billie Eilish Bawakan Penampilan Akustik Langka di Los Angeles

Berjudul “Everything I Wanted,” lagu baru itu hadir setelah perilisan album solo debutnya, When All Fall Asleep, Where Do We Go?, awal tahun lalu.

Sementara itu, bulan lalu kakaknya yang juga partner menulis lagu Eilish, Finneas, mengonfirmasi bahwa adiknya sudah mulai menulis lagu baru untuk album keduanya.

Baca juga: Billie Eilish Sudah Mulai Godok Materi Baru Bareng FINNEAS

Billie Eilish akan menjalani tur keliling Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Britania Raya mulai bulan Maret tahun depan. Di situs webnya, tiket konsernya di sebagian besar kota sudah habis terjual.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020
Serian

Album Kuartet Pop Serian Merupakan Puzzle Dari Semua Single Yang Perna...

Serian. Satu lagi band pop asal Jakarta, Serian menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang berjudul Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

on Sep 23, 2020
Mahen

Mahen Bahas Toxic Relationship Melalui 'Datang Untuk Pergi', Single Ke...

Mahen. Siapa nggak kenal Mahen, penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah

on Sep 22, 2020