×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish Telah Menyutradarai Video Musik Terbarunya, ‘Everything I Wanted’

Posted on: 01/24/20 at 10:48 am

BILLIE EILISH
Billie Eilish (Foto: MTV/GettyImages)

Billie Eilish telah merilis video baru yang disutradarai oleh dirinya sendiri untuk singel terbarunya, ‘Everything I Wanted’. Popstar muda itu mengumumkan kemunculan video itu pada akun Instagram-nya Kamis (23 Januari) kemarin.

Baca juga: Billie Eilish, Lana Del Rey, BTS Masuk Nominasi NME Awards 2020, Yuk Cek Daftar Lengkapnya!

Video itu dimulai dengan kata-kata: “Finneas adalah saudara laki-laki dan sahabat saya. Tidak peduli apa situasinya, kami selalu dan akan selalu ada di sana untuk satu sama lain”. Dalam video itu kemudian menunjukkan Bilie Eilish dan saudara laki-laki sekaligus kolaborator eratnya, Finneas dalam sebuah mobil yang sedang melaju melalui kota pada malam hari. Keduanya menatap lurus ke depan sambil melakukan lipsync pada lagu itu dengan Finneas hanya memalingkan kepalanya ketika saudara perempuannya mulai berkendara ke pantai dan menuju ke dalam lautan. Saksikan video lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Billie Eilish ‘Where Do We Go? World Tour’ Akan Singgah Di Indonesia Pada 7 September!

Dalam sebuah rilis pers, Eilish berkata: “Finneas dan saya menulis lagu ini tentang satu sama lain dan saya ingin membuat visual yang menekankan bahwa apapun yang terjadi, kami akan selalu berada di sana untuk satu sama lain melalui segalanya. Ini adalah video kedua saya yang telah saya sutradarai. Kami bekerja sangat keras, selama berjam-jam. Saya menyukainya, saya harap kamu juga”.

Sementara itu, Eilish juga telah mengkonfirmasi rencananya untuk membuat album baru tahun ini. Ketika ditanya apakah dia akan merilis proyek baru selama wawancara di konser ALTer EGO iHeartRadio akhir pekan lalu (18-19 Januari), Eilish menjawab: “Tahun ini, tidak, tapi saya akan membuatnya tahun ini. Tetapi beberapa tahun ke depan? Proyek itu akan datang. Kapan itu dibuat? Itu belum dibuat”.

Dia juga telah memberikan kabar baru mengenai film dokumenternya di AppleTV+ mendatang, yang diharapkan akan menampilkan artis itu pada masa saat ia baru saja merilis album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, pada bulan Maret tahun lalu.

Baca juga: Billie Eilish Menjadi Artis Termuda Yang Pernah Menulis Lagu Tema Untuk Film James Bond

“Saya belum melihat hasilnya sama sekali,” kata Eilish. “Saya ketakutan. Saya takut. Mereka telah merekam dokumenter itu sejak seperti Juli 2018… Siapa yang memiliki rekaman sebanyak itu mengenai diri mereka sendiri yang belum pernah mereka lihat? Saya ketakutan”.

Eilish juga telah dinominasikan dalam tiga kategori di NME Awards tahun ini, termasuk Best Album In The World, Best Song In The World dan Best Solo Act In The World. Pemenangnya akan diumumkan pada 12 Februari 2020 di O2 Academy Brixton London.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish

Brit Awards 2020 Dibuat Merinding oleh Penampilan Halus Billie Eilish

Billie Eilish. (Foto: Instagram.com/@billieeilish). Artis muda pemenang penghargaan Grammy, Billie Eilish, membuat para penonton merasa ngeri dan merinding

on Feb 19, 2020
Billie Eilish & Justin Bieber.

Justin Bieber Menangis Saat Berkata Bahwa Ia Ingin ‘Melindungi Billi...

Billie Eilish & Justin Bieber. Popstar muda Billie Eilish telah beri reaksinya terhadap wawancara baru Justin Bieber yang emosional dimana Justin Bieber

on Feb 17, 2020
Billie Eilish - no time to die

Billie Eilish Bersuara ‘Elegan’ Dalam Lagu Film James Bond ‘No T...

Billie Eilish (Foto: Darkroom/Interscope Records). Selain Lana Del Rey, Adele, atau Sam Smith, rasanya sulit untuk membayangkan bintang pop modern lain yang

on Feb 14, 2020
Billie Eilish & Finneas O'Connell at Grammy Awards 2020

Bagaimana Billie Eilish Secara ‘Tidak Sengaja’ Menjadi Sangat Terk...

Billie Eilish menerima penghargaan Record of the Year untuk lagu 'Bad Guy' di atas panggung bersama Alicia Keys dan Dua Lipa di Grammy Awards di Staples Center

on Feb 10, 2020