×
×

Search in Mata Mata Musik

The Black Keys Batal Tampil di Woodstock 50

Posted on: 04/7/19 at 3:15 pm

Setelah mengalami badai keluhan soal lineup yang dipasang untuk gelarannya Agustus nanti, Woodstock 50 hadapi sandungan baru dengan kehilangan salah satu penampil utamanya.

Woodstock 50 masih akan digelar beberapa bulan lagi, tapi nampaknya festival musik ikonik ini sudah banyak mengalami beberapa kendala. Selain soal lineup dan harga tiket yang dianggap tidak sesuai sesuai, Woodstock 50 baru saja kehilangan salah satu headliner-nya, The Black Keys.

Duo Dan Auerbach dan Patrick Carney menyebut konflik muncul di proses penjadwalan sebagai alasan pembatalan mereka. Menurut sebuah pernyataan, “The Black Keys ingin memberi tahu penggemar secepatnya dan sebelum tiket [ke Woodstock] mulai dijual.”

Woodstock 50 akan berlangsung 16-18 Agustus di Watkins Glen, New York, dan menjanjikan pertunjukan dari JAY-Z, Miley Cyrus, Chance the Rapper, dan Imagine Dragon bersama artis veteran seperti Robert Plant, Santana, David Crosby, John Fogerty, dan Dead & Company.

Woodstock 50 akan digelar pada 16-18 Agustus 2019 di Watkins Glen, New York.

Sampai saat ini, pihak penyelenggara belum mengumumkan pengganti untuk The Black Keys. Tiket akan mulai dijual 22 April 2019.

Sedangkan The Black Keys, memulai Let Rock Tour-nya di Amerika Serikat bersama Modest Mouse, Jessy Wilson dan Shannon & The Clams di bulan September 2019.

Keterangan Foto Utama: The Black keys tampil di Ohio, 2018. (Foto: via Daily Hang)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Batal Tampil, Artis Woodstock 50 Tetap Terima Jutaan Dolar

Batal Tampil, Artis Woodstock 50 Tetap Terima Jutaan Dolar

Para artis yang dijadwalkan tampil di festival ini sebelumnya sudah menerima bayaran penuh di muka. Meskipun festival Woodstock 50 yang terus dirundung masa

on Aug 5, 2019
Woodstock 50 Akhirnya Dibatalkan!

Woodstock 50 Akhirnya Dibatalkan!

Setelah berbulan-bulan dirundung masalah, perayaan 50 tahun Woodstock yang akhirnya hampir digelar di Maryland pada 16-18 Agustus telah resmi dibatalkan. Ke

on Aug 1, 2019
Woodstock 50

Perayaan Woodstock 50 Jadi Konser Amal?

Menolak batal, penyelenggara Woodstock 50 memutuskan untuk mengubah konser perayaan ini menjadi konser amal. Baca Juga: Lineup & Harga Tiket Woodstock 50

on Jul 29, 2019
Michael Lang Akan Hadiri Acara HUT Ke-50 Woodstock

Michael Lang Akan Hadiri Perayaan Woodstock ke 50

Acara ini akan meluncurkan pameran fotografi bertajuk Woodstock: 3 Days That Lasted 50 Years. Dengan masih mengambangnya kemungkinan festival Woodstock 50 a

on Jul 24, 2019