×
×

Search in Mata Mata Musik

BLACKPINK Akan Perform Live Perdana Lagu ‘How You Like That’ di TV NBC

Posted on: 06/20/20 at 6:30 am

Blackpink comeback single.
Blackpink. (Foto: YG Entertainment).

Girlband K-pop super duper populer BLACKPINK akan merayakan comeback mereka dengan beberapa penampilan spesial yang akan diumumkan, salah satunya di acara TV NBC, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Baca juga: Lady Gaga dan BLACKPINK Masuk Dunia Virtual Reality di Video Lirik ‘Sour Candy’

Pengumuman itu dibuat oleh Jimmy Fallon sendiri menjelang akhir episode 18 Juni (waktu setempat) dari acaranya ketika dia mengatakan bahwa BLACKPINK akan muncul di acaranya minggu depan. Rincian lebih lanjutnya telah keluar dan pada 26 Juni (waktu setempat), BLACKPINK akan menampilkan lagu pra-rilis mereka ‘How You Like That’ untuk pertama kalinya di acara itu.

Ini akan menjadi penampilan pertama BLACKPINK di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon setelah sebelumnya tampil di acara lain seperti The Late Late Show with James Corden, The Late Show with Stephen Colbert, dan Good Morning America.

BLACKPINK akan merilis lagu ‘How You Like That’ pada jam 6 sore waktu setempat Korea Selatan pada 26 Juni sebagai bagian dari “comeback tiga langkah” mereka, yang akan mencakup perilisan lagu baru yang kedua antara bulan Juli dan Agustus, dan album studio pertama BLACKPINK pada bulan September.

Sebagai reminder, berikut ini kronologi langkah promosi comeback BLACKPINK.

Pada tanggal 18 Mei, YG Entertainment mengumumkan kuartet grup cewek ini akan merilis single pra-rilis pada bulan Juni, diikuti oleh rilisan tambahan antara Juli dan Agustus, untuk mempromosikan album full length pertama mereka yang berisi setidaknya 10 lagu pada bulan September.

Baca juga: BLACKPINK Rilis Poster Selanjutnya Single Comeback-nya, ‘How You Like That’!

Pada tanggal 2 Juni, sebuah pengumuman dibuat di mana setelah merilis album full-length pertama, Rosé, Lisa, dan Jisoo akan merilis proyek solo mereka ketika siap, dengan album solo Rosé yang dirilis terlebih dahulu.

Pada 10 Juni, sebuah poster teaser yang mengumumkan single pra-rilis, yang kemudian diungkap berjudul ‘How You Like That’, dirilis pada semua platform media sosial, dengan tanggal yang ditandai untuk 26 Juni.

Di tengah persiapan comeback, YG Entertainment merilis prolog reality show terbaru Blackpink, 24/365 with Blackpink pada 13 Juni sebelum peluncurannya melalui YouTube. Acara ini akan mendokumentasikan kembalinya mereka bersama berbagi kehidupan mereka melalui vlogs.

Dan sebelum pengumuman penampilannya di acara The Tonight Show With Jimmy Fallon, BLACKPINK kembali menggoda para penggemarnya (BLINK) dengan 4 video teaser pendek dari masing-masing anggota girlband ini. Sebuah cuplikan video dari single terbaru mereka, ‘How You Like That’ yang akan dirilis pada 26 Juni mendatang.

Bagi BLINK, teaser-teaser ini memang bikin hati ini “deg-deg seerrr”! Paling bisa nih YG Entertainment, haha. Silakan cek postingan IG BLACKPINK di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Idol Kpop Pemberani

11 Idol K-Pop Pemberani Yang Berjuang Menghadapi Kondisi Medis Spesifi...

Alur kerja dalam industri musik K-pop memberi tekanan besar pada kondisi kesehatan para idolnya karena program pelatihan ekstensif yang mereka lalui sebelu

on Jul 3, 2020
V BTS

Jelang Mixtape Solonya, V (BTS) Goda BTS ARMY Dengan Snippet Lagu Baru

Sepertinya mixtape solo KTH1 milik V dari boyband K-pop BTS akan segera hadir dan penggemar sudah tidak sabar lagi. Pada 2 Juli lalu, V muncul di akun Twit

on Jul 3, 2020
BTS

Apakah Anggota BTS Menulis Lagu Mereka Sendiri? Berikut Penjelasannya.

BTS. (Foto: Cindy Ord/Wireimage). Boyband K-pop BTS telah menjadi sekelompok musisi yang patut dihormati dalam beberapa tahun terakhir ini. Mereka berubah d

on Jul 2, 2020
Baekhyun EXO

Baekhyun (EXO) Cetak Rekor Baru dan Raih Gelar "Artis Solo Satu Juta K...

Baekhyun (EXO). (Foto: SM Entertainment). Baekhyun dari boyband K-pop EXO telah mencapai tingkatan karier yang lebih tinggi karena album solo terbarunya tel

on Jul 2, 2020