×
×

Search in Mata Mata Musik

BLACKPINK Beri Cuplikan Lagu Comeback Baru Serta Umumkan Cedera Kaki Jennie

Posted on: 05/11/20 at 7:30 am

BLACKPINK.
BLACKPINK. (Foto: YG Entertaiment).

Girlband K-pop BLACKPINK telah mengumumkan pembaruan tentang comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan bulan Juni mendatang! Awal pekan ini, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa BLACKPINK telah selesai merekam album baru mereka dan berencana untuk comeback pada bulan Juni.

Pada 9 Mei, salah satu anggota grup, Jennie muncul di Instagram Live untuk mengungkapkan bahwa dia dan anggota BLACKPINK lainnya telah berkumpul di studio untuk mempersiapkan comeback mendatang mereka. Setelah menyapa penggemarnya, Jennie menoleh ke rekan bandnya dan bertanya, “Mengapa kita berada di studio hari ini?” Rose, yang suaranya bisa terdengar di luar kamera, dengan gembira menjawab, “Untuk membahas video musik baru kami! Ini adalah berita untuk para BLINK!”.

Baca juga: BLACKPINK Siap Comeback di Bulan Juni! Inilah Tanda-Tandanya.

Jennie kemudian menimpali, “Iya, kami di studio hampir setiap hari akhir-akhir ini untuk mempersiapkan comeback kami”. Dia kemudian memancing para penggemar bertanya, “Kalian semua penasaran dengan video musik kami, ‘kan? Kami benar-benar penasaran juga kok”.

Jisoo kemudian memberi penggemar “cuplikan pendek” dari lagu comeback BLACKPINK yang akan datang, dengan mengumumkan, “Aku akan menjelaskan lagu kami untuk comeback ini,” sebelum bangkit berdiri dan mengekspresikan lagu itu melalui tarian yang interpretatif. Dia menambahkan di akhir lagu, “Dan kemudian Lisa akan menari seperti ini”. Jennie merespons dengan tertawa, “Benarkah? Perasaan seperti itu? Menurutku… tidak, ini tidak mudah. Aku tidak bisa menjelaskannya”.

Jennie juga mengungkapkan selama sesi Instagram Live itu bahwa dia baru saja mengalami cedera kaki. Dia menjelaskan, “Baru-baru ini, selama waktu istirahat kami, aku banyak berolahraga. Jisoo memperingatkanku untuk tidak melakukannya berlebihan, tetapi suatu hari, setelah menyelesaikan Pilates, aku merasa kurang cukup. Aku ingin berkeringat lagi. Jadi aku mulai berlari di treadmill yang baru saja aku pasang di rumah”.

Baca juga: Inilah Urutan Peringkat Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Mei 2020

Beralih ke Bahasa Inggris, Jennie tertawa, “Ini sangat konyol sehingga aku bahkan tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya. Jadi pada dasarnya, aku sedang berlari, dan ya, aku tersandung. Di pergelangan kakiku sendiri. Dan sekarang ligamen kakiku terasa sedikit sakit”.

Kembali ke bahasa Korea, Jennie melanjutkan, “Jadi aku pikir aku akan menggunakan tongkat penyangga untuk sementara waktu, tetapi aku mengadakan livestream ini untuk memberi tahu semuanya bahwa kalian tidak perlu khawatir. Ini sudah berjalan beberapa minggu, jadi aku sudah merasa jauh lebih baik, dan itu tidak akan memengaruhi comeback kami sama sekali. Aku masih menghadiri terapi fisik setiap hari”. Jennie kemudian bercanda dalam bahasa Inggris, “Aku memiliki acara yang akan terjadi minggu depan, dan jika kalian melihat aku sedikit pincang, akan lebih bagus jika kalian mengabaikannya ya”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Juli 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Jul 27, 2021
    Anggota Girlband

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Jul 18, 2021
    30 Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Juli 2021

    30 Urutan Peringkat Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand a

    on Jul 17, 2021
    Girlband

    30 Urutan Peringkat Girlband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Juli 2021

    30 urutan peringkat girlgroup K-pop terpopuler edisi bulan Juli 2021. Girlband K-pop! Yup. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan pering

    on Jul 13, 2021