×
×

Search in Mata Mata Musik

Benarkah BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru?

Posted on: 03/20/19 at 3:30 pm

BLACKPINK kemungkinan akan comeback di akhir bulan ini karena mereka sudah mulai rekaman video musik untuk single terbaru mereka.

Oleh: Daniel Mackrell. (Metro)

YG Entertainment mengungkapkan, single terbaru BLACKPINK ditargetkan rilis di akhir bulan Maret dan kini para penggemar berspekulasi bahwa album baru kuartet ini juga akan menyusul dalam waktu dekat.

Girl group ini terus merajai panggung musik dan popularitas mereka membuat fanbase mereka meluas ke luar Korea, termasuk di AS dan Britania Raya. BLACKPINK bahkan mengalahkan BTS dalam hal video K-pop yang paling banyak ditonton di YouTube.

Penggemar juga akan bisa melihat penampilan langsung dari BLACKPINK di Coachella 2019 pada bulan April, bersama Childish Gambino, Ariana Grande dan Emily King.

Tanggal pasti comeback mereka masih belum diumumkan dan banyak penggemar yang memperkirakan girl group ini akan kembali di akhir Maret.

BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru Bulan Ini-2
BLACKPINK tampil di atas panggung dalam acara 8th Gaon Chart K-Pop Awards 2019 di Seoul, Korea Selatan. (Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun)

Single pertama mereka “BOOMBAYAH” dirilis di tahun 2016 dan berhasil memuncaki tangga lagu dunia di AS dan menduduki No. 7 di Korea. BLACKPINK kemudian menyusul lagu itu dengan tiga single hit lainnya dari mini album Square One dan Square Two, yang diikuti dengan album penuh Square Up.

Dua rilisan terbaru mereka, “As If It’s Your Last” dan “Ddu-Du Ddu-Du,” menjadi single terbesar dari grup ini sejauh ini. Video musik “Ddu-DuDdu-Du” telah ditonton lebih dari 710 juta kali di YouTube dan lagu tersebut juga sudah diputar lebih dari 140 juta kali di Spotify.

Kalau kalian tidak sabar menunggu perilisan album berikutnya, tonton seri video mereka BLACKPINK DIARIES, karena episode ketiganya baru dirilis di saluran YouTube mereka pada Sabtu kemarin.

Keterangan Foto Utama: BLACKPINK memulai serangkaian tur di Amerika Serikat pada musim semi ini. (Foto: Getty Images for Universal Music Group/JC Olivera)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

TWICE

TWICE Dituduh Plagiat Properti Latar Belakang Video ‘MORE & MORE’

Video klip TWICE dan karya Davis McCarty. Video musik terbaru girlband K-pop TWICE lagu ‘MORE & MORE’ dituduh plagiat alias menjiplak karya seni cip

on Jun 4, 2020
Lisa Blackpink

Lisa (BLACKPINK) Ditipu Hampir Rp 12 Miliar Oleh Mantan Manajernya

Lisa BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment). YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Lisa dari girlband K-pop BLACKPINK telah ditipu 1 miliar won (sekitar

on Jun 2, 2020
Lady Gaga X BLACKPINK.

Lady Gaga Akhirnya Rilis ‘Sour Candy’, Lagu Kolab Dengan BLACKPINK...

Lady Gaga X BLACKPINK. (Foto: kolase). Diva superstar Lady Gaga akhirnya wujudkan mimpi para Little Monsters-nya (fansbase Lady Gaga) pada hari Kamis (28 Me

on May 29, 2020
Lady Gaga

Lady Gaga Ungkap Alasan Mengajak BLACKPINK Kolab di Lagu ‘Sour Candy...

Lady Gaga dan BLACKPINK. (Foto: Koreaboo). Setelah semua penggemar di dunia mendengar kabar tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara girlband K-pop feno

on May 28, 2020