×
×

Search in Mata Mata Musik

Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Posted on: 08/17/19 at 3:00 pm

BLACKPINK tampaknya sedang mengerjakan musik baru dengan Tommy Brown, dan penggemar K-pop tidak tahan menghadapi berita ini.

Buat kalian yang selama ini tinggal di bawah batu, girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rosé telah mengguncang dunia musik Barat. Dan sekarang, kuartet ini dikabarkan sudah kembali ke studio dan menyiapkan lagu baru dengan Tommy Brown, Produser yang pernah bekerja sama dengan Ariana Grande dan John Legend.

View this post on Instagram

@blackpinkofficial

A post shared by Tommy Brown (@tbhits) on

Pada Selasa lalu (13/8), rekan Tommy, pengusaha Tony Fernandes, mengunggah foto bersamanya di Instagram. “Kawan saya @tbhits di Malaysia setelah bekerja sama dengan @blackpoinkofficial. Mempelajari ranah musik ASEAN.”

Caption-nya membuat Blinks menggila, dan banyak dari mereka bahkan mengharapkan album penuh dari girl group ini. Unggahan tersebut hadir kurang lebih seminggu setelah Tommy, yang merupakan dalang di balik lagu-lagu hit Ariana seperti “thank u, next” dan “7 Rings” berpose dengan Blackpink di Instagram.

Belum lama ini dia juga mulai bekerja untuk Universal Music, perusahaan yang menaungi Blackpink di luar Korea, dan sekarang kami yakin ini semua lebih dari sekadar kebetulan.

Yang semakin menggempur semangat Blink, Ariana Grande menuliskan serangkaian emoji hati berwarna hitam di bawah postingan Tommy, yang membuat penggemar berspekulasi bahwa kolaborasi Grande/BLACKPINK sangat mungkin sedang digarap.

Pelantun “God Is A Woman” ini sebelumnya mengungkapkan dia ingin bekerja sama dengan band K-pop itu, dan mereka pernah tertangkap bersantai dan berfoto bersama di Coachella.

Blackpink hanyalah satu dari beberapa grup K-pop seperti BTS dan EXO yang sedang serius menyelami dunia Barat. Mereka menjual habis 25.000 tiket di Wembley SSE Arena pada bulan Mei sebagai bagian dari tur In Your Area mereka dan bahkan tampil bersama Dua Lipa di konser mereka di Newark.

Tahun ini, Blackpink menjadi grup K-pop pertama yang tampil di Coachella dan sudah beberapa kali memecah rekor di YouTube dengan video musik “Kill This Love” dan “Ddu-du Ddu-du.”

Keterangan Foto Utama: BLACKPINK tampaknya sedang bikin musik bareng dengan produser Ariana Grande. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
FKA twigs

FKA twigs Gandeng Future di Lagu “holy terrain”

Single dari album MAGDALENE ini diproduseri FKA twigs, Skrillex, dan Jack Antonoff. FKA twigs baru saja meluncurkan lagu baru dari albumnya yang akan datang

on Sep 10, 2019
Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019
Koleksi Greatest Hits The Jackson 5 Kembali dalam Format Quad Mix

Koleksi Greatest Hits The Jackson 5 Kembali dalam Format Quad Mix

Kompilasi ini pertama kali dirilis pada 27 Desember 1971 dan merangkum 18 bulan pertama dari masa kesuksesan grup yang luar biasa ini. Koleksi single perta

on Sep 7, 2019