×
×

Search in Mata Mata Musik

BLACKPINK Gelar “THE SHOW” Live Streaming Di YouTube Akhir Desember

Posted on: 12/4/20 at 10:00 am

BLACKPINK Gelar THE SHOW Live Streaming Di YouTube Akhir Desember

BLACKPINK baru saja mengumumkan THE SHOW, sebuah konser live streaming “pertama dari jenisnya” yang disiarkan di YouTube pada tanggal 27 Desember mendatang.

Baca juga: BLACKPINK ‘Dicurangi’ Di APAN Music Awards 2020, BLINK Marah Banget!

THE SHOW, yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan, akan tayang perdana di kanal YouTube BLACKPINK pada tanggal 27 November pukul 2 siang waktu Korea / pukul 12 malam waktu Asia. Kemudian akan tersedia untuk disiarkan ulang sesuai permintaan.

Tiket tersedia dalam dua tingkatan terpisah: Standar (US$ 29,99) menyediakan akses ke live streaming dan siaran ulang serta emoji khusus. Plus (US$ 39,99) mencakup semua hal di atas selain konten di balik layar.

“Kami ingin mengakhiri tahun dengan sesuatu yang sangat spesial untuk Blink kami yang telah menunggu dengan sangat sabar untuk kami,” kata girlband K-pop tersebut dalam sebuah pernyataan. “Kami berharap semua orang dapat dengan nyaman menikmati konser live streaming pertama kami THE SHOW di rumah dan semoga bergabung dalam beberapa fasilitas khusus yang telah kami siapkan bagi mereka yang bergabung dengan kanal (YouTube) kami. Secara keseluruhan, kami sangat bersemangat untuk berbagi momen menyenangkan ini dengan Blink kami dan kami nggak bisa menunggu hingga THE SHOW”.

Kalian bisa tonton video cuplikan teaser untuk THE SHOW dari BLACKPINK serta panduan video tentang cara mengakses live streaming di bawah ini.

Baca juga: BLINK Tuntut Permintaan Maaf Dari Asia Artist Awards Karena Menghina BLACKPINK

Pada bulan Oktober lalu, BLACKPINK merilis THE ALBUM. Album tersebut debut di nomor dua di chart album Billboard 200, yang menandakan album wanita Korea dengan pencapaian chart tertinggi yang pernah ada dan album dengan pencapaian chart tertinggi oleh semua grup wanita sejak tahun 2008. Mereka mendukung THE ALBUM untuk pasaran Amerika Serikat dengan penampilan live membawakan ‘Lovesick Girl’ di Jimmy Kimmel Live!.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lagu K-pop

20 Lagu K-Pop 'Underrated' Yang Mesti Lo Dengar Dari Tahun 2020

Mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2020 tuh berasa lega yah, lo pasti merasakannya juga, ya bagaimana nggak, hampir di sepanjang tahun lalu kita dibi

on Jan 7, 2021
BTS ARMY

Big Hit Menjawab Kebingungan BTS ARMY Pada Video Iklan Coca Cola Indon...

Baru-baru ini muncul video iklan baru Coca Cola di akun media sosial Coca Cola Indonesia yang bikin heboh para penggemar BTS alias BTS ARMY. Coba lo dengar

on Jan 5, 2021
Grup K-pop Paling Populer

30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Desembe...

30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan Desember 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Dec 29, 2020
Anggota Boyband K-Pop

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Des...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Desember 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

on Dec 28, 2020