×
×

Search in Mata Mata Musik

BLACKPINK X PUBG Mobile Game In Your Area! Resmi Berkolaborasi!

Posted on: 09/25/20 at 9:30 am

BLACKPINK resmi umumkan kerja sama mereka dengan game action populer PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile!

Baca juga: Lagu Kolab BLACKPINK dan Cardi B Mendatang “Bocor” Gara-Gara YG Entertainment

Menurut YG Entertainment, lagu hit ‘How You Like That’-nya BLACKPINK akan digunakan sebagai musik latar di lobby atau ruang masuk game PUBG Mobile mulai hari Kamis, 24 September. Setelah tanggal 2 Oktober, musik latar game tersebut akan diubah menjadi sebuah lagu baru BLACKPINK dari album full-length debut mereka yang akan dirilis pada hari yang sama.

BLACKPINK x PUBG Mobile.
BLACKPINK x PUBG Mobile.

Ini adalah pertama kalinya PUBG Mobile menggunakan musik dari artis K-pop. Lobby dalam game ini adalah area yang harus dilewati semua pengguna game, sehingga semua orang yang memainkan PUBG dari seluruh dunia dipastikan akan mendengarkan musik BLACKPINK.

Selain itu, ada juga beberapa acara khusus yang patut dinantikan oleh fans dan pengguna game. Mulai dari tanggal 8 hingga 24 Oktober, pengguna game PUBG bisa menyaksikan sebuah video khusus BLACKPINK yang dibuat untuk merayakan kolaborasi mereka di halaman event dalam game tersebut. Pengguna juga bisa pindah ke Personal Spaces-nya keempat anggota BLACKPINK dan mengirim hadiah My Room kepada mereka sebagai bentuk dukungan.

Jennie dan Jisoo.
Jennie dan Jisoo.

Ada enam level hadiah yang bisa dimenangkan pengguna, dan hadiahnya termasuk light stick BLACKPINK, berbagai item game, dan banyak lagi.

Baca juga: BLACKPINK Sukses Rebut Mahkota ‘Queen of YouTube’ Dari Ariana Grande!

Dalam suatu pernyataan, YG Entertainment dan PUBG Corporation mengatakan, “Bersamaan dengan perilisan album full-length pertama BLACKPINK, THE ALBUM, berbagai konten dan acara kolaboratif juga akan diluncurkan sebagai tambahan”.

Lisa dan Rose.
Lisa dan Rose.

BLACKPINK akan merilis album debut mereka THE ALBUM pada 2 Oktober mendatang. Sebelumnya, girlband ini merilis lagu comeback ‘How You Like That’ pada bulan Juni lalu dan lagu kolaborasi mereka dengan Selena Gomez, ‘Ice Cream’ pada bulan Agustus sebagai single pra-rilis dalam rencana comeback tiga bagian mereka.

Apa pendapat lo mengenai kolaborasi baru BLACKPINK dengan PUBG Mobile? Silakan tulis di kolom komentar di bawah ini ya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020