×
×

Search in Mata Mata Musik

BLACKPINK Luncurkan EP Baru Bulan Depan

Posted on: 03/26/19 at 10:30 am

Kill This Love akan menjadi lanjutan dari EP Square Up.

Oleh: Yonhap. (Korea Herald)

Girl group K-pop BLACKPINK akan merilis EP baru, Kill This Love, bulan depan, menurut agensi manajemennya pada Senin kemarin (25/3). YG Entertainment merilis gambar teaser di situs web resminya untuk EP mendatang, sekaligus mengumumkan perilisannya pada 5 April.

BLACKPINK Luncurkan EP Baru Bulan Depan-2
Lisa BLACKPINK di poster pengumuman EP terbaru. (Foto: YG Entertainment)

Gambar tersebut menunjukkan personil asal Thailand, Lisa, berpose di depan latar berwarna merah dengan tulisan judul dan tanggal rilis EP dalam teks berwarna hitam.

YG mengatakan, lagu utama album juga berjudul “Kill This Love,” “sebuah lagu yang sangat intens yang melampaui ‘Ddu-du Ddu-du,’” mengacu pada lagu utama dari EP BLACKPINK yang sebelumnya, yang dirilis pada bulan Juni tahun lalu.

Baca Juga: Teori Konspirasi Teraneh Tentang BTS!

“Koreografi untuk (lagu) mendatang, yang dirancang oleh empat koreografer kelas dunia, lebih dinamis dari yang pernah disajikan (girl group ini) sejauh ini,” jelas YG. “Koreografinya akan memenuhi ekspektasi dan standar penggemar di seluruh dunia.”

EP ini akan dilepas sekitar seminggu sebelum penampilan BLACKPINK di Coachella Valley Music and Arts Festival 2019, yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 12-21 April di California, Amerika Serikat.

Mulai tanggal 17 April, BLACKPINK akan memulai tur mereka di Amerika Utara, menggelar delapan konser di enam kota, termasuk Los Angeles, Chicago dan Hamilton di Kanada.

Comeback BLACKPINK terjadi saat YG terlibat dalam skandal yang melebar. Seungri, personil boyband besutan YG, BIGBANG, sedang dalam penyelidikan polisi atas tuduhan telah menyediakan layanan seks untuk calon investor asing dan bersama-sama mengelola klub malam di mana kekerasan seksual dan penggunaan narkoba merajalela.

Di tengah skandal yang berkembang, Seungri mundur dari BIGBANG dan pensiun dari dunia hiburan di awal bulan ini.

Sehubungan dengan skandal tersebut, Dinas Pajak Nasional Korea Selatan melangsungkan pemeriksaan ke YG Entertainment, yang kemungkinan mengisyaratkan adanya investigasi terkait potensi peran YG dalam skandal itu. (Yonhap)

Keterangan Foto Utama: BLACKPINK di Korea Music Festival 2017. (Foto: Wikipedia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Four Tet Hadirkan EP Dari Ekshibisi Lukisan Anna Lewis di London

Four Tet Hadirkan EP Dari Ekshibisi Lukisan Anna Lewis di London

EP Anna Painting dirilis dalam format 12” via label milik Four Tet, Text Records. Vinyl 12” terbaru dari Four Tet, Anna Painting, menampilkan tiga lagu

on Aug 31, 2019
Phum Viphurit

Phum Viphurit Umumkan EP Baru, Bangkok Balter Club

EP yang ditulis di Bangkok ini akan rilis pada 8 September. Baca Juga: Summer Noise 2019 Umumkan Line-up Fase Pertama Phum Viphurit beri penghormatan kepad

on Aug 27, 2019
Charlotte de Witte

Charlotte de Witte & Chris Liebing Bergabung di EP Liquid Slow

EP berisi dua lagu ini menjadi rilisan pertama di label baru Charlotte de Witte, KNTXT. Baca Juga: Sederet Artis EDM Hiasi Lineup Coachella 2019 Dua raksas

on Aug 27, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott Daratkan Album Pertama dalam 14 Tahun, Iconology

Iconology menandai EP pertama dari Dr. Melissa ‘Missy’ Elliott. Baca Juga: Missy Elliott & Justin Timberlake Resmi Sandang Gelar Doktor! Rapper ber

on Aug 26, 2019