×
×

Search in Mata Mata Musik

BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis Album, Selena Gomez Fitur Di Single Keduanya?

Posted on: 07/28/20 at 11:00 am

BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis Album, Selena Gomez Fitur Di Single Keduanya?
BLACKPINK dan Selena Gomez.

YG Entertainment telah menanggapi laporan desas-desus yang santer mengenai siapa tamu spesial yang misterius dalam lagu kolaborasi mendatang girlband K-pop BLACKPINK sebagai langkah kedua comeback mereka, menyusul perilisan single ‘How You Like That’ yang sukses gila-gilaan.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Kuasai Peringkat Grup K-pop Paling Populer Bulan Juli 2020

Sebelumnya pada tanggal 23 Juli lalu, YG Entertainment telah diumumkan bahwa single terbaru BLACKPINK akan memiliki seorang artis fitur yang tidak disebutkan namanya dan masih menjadi tanda tanya besar.

Teaser pertama single kedua untuk comeback BLACKPINK.
Teaser pertama single kedua untuk comeback BLACKPINK.

Nah sekarang pada tanggal 28 Juli, situs berita MyDaily melaporkan bahwa sang popstar Selena Gomez disebut sebagai artis misterius yang akan tampil di single terbaru BLACKPINK. Menanggapi laporan tersebut, agensi grup cewek cantik nan sexoy itu YG Entertainment hanya berkomentar, “Silakan tunggu pengumuman resminya nanti ya”.

Berbarengan dengan laporan ungkapan Selena Gomez itu, BLACKPINK juga telah mengungkapkan teaser baru dan tanggal rilis resmi untuk album studio pertama mereka! Pada 28 Juli, YG Entertainment meluncurkan foto teaser sebagai berikut.

Berjudul resmi BLACKPINK THE ALBUM, album full-length perdana BLACKPINK ini akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020.

Berjudul resmi BLACKPINK THE ALBUM, album full-length perdana BLACKPINK ini akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020.

Sebuah sumber dari agensi itu melaporkan bahwa, “Pada tahun 2020, BLACKPINK akan fokus pada pasar global dengan perencanaan dan pelaksanaan yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global yang kami lakukan dengan grup perusahaan musik terbesar di dunia, Universal Music, agar BLACKPINK dapat mengambil lompatan yang lebih besar telah berlangsung secara konsisten”.

Baca juga: BLACKPINK Sukses Rebut Mahkota ‘Queen of YouTube’ Dari Ariana Grande!

Album debut BLACKPINK akan menjadi produk akhir dari masa comeback tiga fase grup cewek tersebut yang sebelumnya diumumkan oleh YG Entertainment. BLACKPINK memulai comeback mereka dengan fase pertama yakni lagu serta video musik berjudul ‘How You Like That’ yang sukses secara super-massif pada bulan Juni lalu, dan single terbaru BLACKPINK untuk fase kedua sedang dalam perjalanannya sekarang. Mudah-mudahan beneran Selena Gomez ya artis fiturnya, karena bakal menjadi epik!

Apakah kalian sama excited-nya seperti kami menunggu single kedua dan album studio perdana BLACKPINK? Tulis di kolom komentar ya!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021