×
×

Search in Mata Mata Musik

Blink-182 Ajarkan Cara Menyebut Nama Mereka yang Benar

Posted on: 10/22/19 at 7:18 pm

Sudah eksis sejak tahun ’90-an, Blink-182 akhirnya mengungkapkan cara yang benar untuk mengucap nama mereka.

Baca juga: Blink-182 Hadirkan “Darkside” dari Album NINE

Sejak band ini memasuki panggung hiburan, penggemar Blink-182 sering kali memperdebatkan apakah cara pengucapan yang benar yaitu ‘one-eighty-two’ ataukah ‘one-eight-two’, dan sekarang kita tahu jawaban pastinya. 

Saat hadir di acara Good Morning Britain, Mark Hoppus dan Matt Skiba menghilangkan kebingungan kita semua. 

Mereka menegaskan: “Kami menyebutnya ‘one-eighty-two’ karena kami orang Amerika tapi saat kami datang ke Australia dan orang-orang Inggris menyebutnya ‘one-eight-two’. 

“Saya rasa ini lebih berkaitan dengan pelafalan angka orang Inggris/Amerika.” 

Baca juga: Blink-182 Rilis Ulang Enema Of The State Dalam Format Vinyl Berwarna!

Band pop punk ini kemudian membahas formasi mereka saat ini, mengingat Matt Skiba (Alkaline Trio) saat ini menggantikan posisi personil awal band, Tom DeLonge, yang sekarang sibuk mengejar UFO.

blink-182
Mereka juga membahas formasi mereka saat ini. (Foto: Getty Images)

Skiba menuturkan: “Ini sungguh menakjubkan. Sangat luar biasa. Saat Mark dan Travis meminta saya untuk bermain dengan mereka, saya langsung senang tetapi juga menunggu leluconnya.

“Saya pikir seseorang sedang mempermainkan saya. Biasanya seperti itu. Lelucon yang sangat indah. Tapi itu sama sekali bukan lelucon. Ini luar biasa.” 

Baru-baru ini, Blink-182 menjadi berita utama setelah mereka terpaksa harus dikurung di hotel selama penembakan yang terjadi belakangan ini di Texas. 

Baca juga: Blink-182 Daratkan “Generational Divide”

Pada saat itu, Mark mengatakan pada fans mereka: “Kami dikurung di hotel kami di El Paso. 

“Lewat sistem interkom, mereka baru saja mengumumkan ada laporan penembak aktif lainnya tepat di seberang jalan di lokasi yang berbeda dari penembakan pertama.”

Sang musisi menambahkan: “Kami baru selesai sarapan ketika keamanan kami mengirim SMS kalau ada penembak aktif di mall yang akan kami tuju.” 

Dalam cuitan lain, dia melanjutkan: “[Kami] melihat banyak mobil polisi di jalan tol dan jalan-jalan besar. Helikopter [juga]. Kami balik ke hotel dan menonton berita untuk melihat apa yang terjadi.” 

Untungnya semua personil Blink ‘one-eighty-two’ ini baik-baik saja, ya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Sum 41

    Sum 41 Dedikasikan Single Buat Istri Sang Vokalis Yang Nyaris Bunuh Di...

    Sum 41 (Foto: Ashley Osborn). Sum 41 merilis versi terbaru dari single 'Catching Fire' mereka, kali ini fitur rapper nothing,nowhere. Deryck Whibley, vokali

    on May 31, 2021
    Green Day

    Green Day Umumkan Hella Mega Tour 2021 & Rilis Lagu Baru 'Pollyana'

    Green Day (Foto: Getty Images). Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer yang bersatu dalam Hella Mega Tour telah dikonfirmasi akan terlaksana di pertengahan tah

    on May 18, 2021
    The Offspring

    The Offspring Dikecam Eksploitasi Kera Di MV Yang Dibintangi John Stam...

    The Offspring. The Offspring kena omel sebuah organisasi sehari setelah mereka menayangkan perdana MV (Music Video) 'We Never Have Sex Anymore'. Organisasi

    on May 15, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021