×
×

Search in Mata Mata Musik

Blood Orange Punya Dua Single Baru?

Posted on: 04/20/19 at 1:07 pm

Selasa (16/4), Dev Hynes pertama kali membawakan dua single barunya secara medley di The Late Late Show With James Corden.

Penyanyi dan penulis lagu, Blood Orange, menampilkan dua lagu barunya, “Something to Do” dan “Dark & Handsome” di panggung yang dirubah menjadi taman buatan dengan rumput artifisial dan bangku taman.

Hynes membuka setnya dengan “Something to Do,” berbaring di rumput ketika dia memainkan gitar penuh perasaan diiringi paduan suara vokal pendukun. Selingan itu kemudian mengantarkan ke trek “Dark & Handsome,” secara mulus.

Pertunjukan larut malam itu mengikuti set Coachella Hynes, yang dimulai dengan cover Neil Young “Heart of Gold.” Dia mengeluarkan LP Blood Orange keempat, Negro Swan, pada Agustus 2018, dan saat ini sedang mempromosikan album dengan Tur Amerika Utaranya.

Negro Swan, album keempat Blood Orange yang rilis tahun lalu.

Keterangan Foto Utama: Blood Orange di The Late Late Show with James Corden. (Foto: The Late Late Show with James Corden/Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019
Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019